Article

Homepage Article Desain Fesyen 10 Item Fashion Terpopuler…

10 Item Fashion Terpopuler Jaman Dulu Yang Mewarnai Trend Fashion 2018

Selalu update tentang fashion?. Sahabat Fitinline sadar tidak kalau trend fashion kekinian yang berkembang di masa kini ternyata ada beberapa yang mirip atau justru malah sama dengan gaya jaman dulu. Salah satu buktinya bisa dilihat dengan munculnya kembali beberapa item fashion era 1990-an di masa sekarang.

Masih belum percaya kalau trend fashion kekinian yang ada sekarang ini banyak terinspirasi dari trend zaman dulu?. Buat anda yang masih penasaran simak dulu yuk pembahasan berikut.

High Waist

Celana dan rok yang memiliki potongan pinggang tinggi atau dalam biasa disebut dengan nama high waist dulunya kerap dijadikan sebagai andalan dalam berbusana pada tahun 1990-an. Dengan modelnya yang tinggi, pakaian ini mempu menyeimbangkan tampilan anda agar tidak terlalu terbuka.

Trend Fashion 2018

Sumber : https://jandji.ru/

Kemeja Flanel

Kemeja berbahan flanel dengan motif kotak-kotak menjadi item fashion berikutnya yang  sekarang banyak diadaptasi kedalam trend fashion 2018. Pakaian yang sempat hits di tahun 1990-an ini bisa dengan mudah anda kombinasikan dengan pakaian lain seperti kaos dan celana jeans. 

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Ripped Jeans

Ripped jeans atau celana jeans dengan aksen robek sebelumnya sempat ramai di tahun 1990-an. Meski tampilannya terkesan sedikit usang karena adanya robekan di bagian lutut atau bagian lain tapi celana ini tetap diminati banyak orang. Justru aksen robekan inilah yang menjadi daya tarik dari ripped jeans.

Khusus untuk sahabat Fitinline yang ingin memiliki ripped jeans, anda bisa juga membuatnya sendiri di rumah dengan mengikuti 3 Cara Mudah Berkreasi Dengan Ripped Jeans Untuk Mendapatkan Tampilan Yang Tak Biasa

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.riverisland.com/

Jaket Denim

Meramaikan trend fashion 2018 dalam beberapa waktu terakhir jaket denim kembali menunjukkan eksistensinya seiring kepopuleran film Dilan 1990. Dengan potongannya yang simple namun tetap terkesan keren, pada era 1990-an jaket denim sangat booming di kalangan remaja.

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Overall

Overall merupakan salah satu item fashion yang biasa dikenakan sebagai pelengkap gaya casual pada tahun 1990-an. Beberapa orang biasa menyebutnya dengan nama dungarees, namun tidak sedikit pula yang menyebutnya sebagai baju kodok. Pakaian ini biasanya terbuat dari bahan denim atau bahan lain dengan berbagai model.

Trend Fashion 2018

Sumber : https://fashionetter.com/

Crop Top

Trend penggunaan crop top yang sengaja diciptakan dalam ukuran pendek hingga sebatas pinggang atau perut konon muncul di akhir tahun 1980-an dan awal tahun 1990-an. Sebagai bagian dari trend fashion 2018 crop top kembali menjadi perhatian di dunia baik itu dari kalangan pria maupun wanita. 

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.koovs.com/

Off Shoulders

Busana off shoulders bisa dikategorikan sebagai trend mode paling feminin dan terseksi pada tahun 1990-an karena potongannya yang terbuka di bagian bahu akan mengekspos seluruh pundak pemakainya. Meski tampilannya lumayan seksi namun busana off shoulders ini tetap menjadi bagian dari trend fashion 2018 yang banyak peminatnya lho. 

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.dhgate.com/

Floral Dress

Motif bunga-bunga atau motif floral yang diaplikasikan pada dress memang selalu mencuri perhatian. Selain memberikan kesan feminim dan manis pada pemakainya, floral dress juga disukai oleh banyak orang lantaran busana ini bisa dengan mudah dipadukan dengan fashion item apa saja.

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Choker

Pertama kali muncul pada tahun 1978 dalam bentuk pita merah di leher, trend penggunaan choker begitu mendunia saat tren gothic melanda tahun 1990-an. Meski sempat mengalami pasang surut namun choker bisa menunjukkan kembali eksistensinya sejak tahun 2016 hingga saat ini. 

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.rosegal.com/

Legging

Legging termasuk ke dalam salah satu trend fashion kekinian yang disukai wanita karena modelnya tidak akan lekang oleh waktu. Legging ini juga menjadi salah satu pilihan celana dari era 1990-an yang bisa digunakan pada tahun 2018 ataupun tahun-tahun yang akan datang sebagai pelengkap gaya busana sehari-hari. 

Trend Fashion 2018

Sumber : https://www.fashiola.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.