Article

Homepage Article Fashion Design Trend Tube Socks Sebagai…

Trend Tube Socks Sebagai Item Pelengkap Fashion di Kalangan Selebrity Hollywood

Biasa mengenakan kaos kaki dibalik sepatu yang anda kenakan?. Untuk menunjang gaya penampilan supaya makin trendy sahabat Fitinline harus berani mencoba memakai tube socks, sejenis kaos kaki berbahan tebal yang dirancang untuk membungkus kaki dan menjamin kaki supaya tetap hangat. 

Tube Socks

Sumber : https://www.tracksmith.com/

Sepintas item fashion yang dikenal dengan nama tube socks sendiri sangat identik dengan kaos kaki olahraga yang memiliki corak garis pada bagian ujungnya. Karena tampilannya yang unik inilah tube socks juga banyak dicari oleh pecinta gaya street style yang menginginkan kesan sporty pada tampilan mereka.

Tube Socks

Sumber : https://m.dhgate.com/

Tidak hanya terbatas pada masyarakat biasa, tapi tube socks ternyata banyak digemari olah para selebriti Hollywood juga lho.  Mau tahu siapa saja selebriti hollywood yang kerap tampil dengan tube socks tersebut?. Supaya anda tidak makin penasaran simak pembahasan berikut yuk. 

Tube Socks

Sumber : http://wheretoget.it/

Selena Gomez

Tampil cantik dalam balutan oversized stripes t-shirt yang dipadukan dengan legging dan knit outer, Selena Gomez terlihat mengenakan kaus kaki tube socks sebagai pelengkap penampilannya. 

Tube Socks

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Justin Bieber

Sebagai seorang selebriti Justin Beiber memang selalu tampil mempesona dalam setiap penampilan. Entah hanya sekedar jalan-jalan atau perform di atas panggung Justin Bieber selalu ditemani dengan kaus kaki tube socks.

Tube Socks

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Kendall Jenner

Dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang kerap mengusung tema street style pada penampilannya, Kendall Jenner tampak begitu stylish ketika memakai tube socks yang dipadukan dengan running shoes dan outfit joging serba putih.

Tube Socks

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Gigi Hadid

Meramaikan trend tube socks, Gigi Hadid punya gaya dan ciri khas tersendiri. Ia memilih untuk memakai mom jeans yang dipadukan dengan t-shirt yang lengannya digulung, big sunglasses, sepatu berwarna putih dan tidak ketinggalan tube socks yang trendy. 

Tube Socks

Sumber : https://www.teenvogue.com/

Bella Hadid

Berani tampil beda dalam balutan oversized blazer abu-abu, mini dress, serta belt berwarna hitam, gaya semi formal yang diusung Bella Hadid tampak makin sempurna dengan adanya tube socks dan dad sneakers berwarna netral. 

Tube Socks

Sumber : https://www.pinterest.ca/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.