Article

Homepage Article Fashion Design 10 Rekomendasi Model Rok…

10 Rekomendasi Model Rok Denim Yang Nyaman dan Anti Gerah

Mau tampil lebih modis dan stylish dengan rok denim?. Sebagai referensi berikut kami bagikan beberapa contoh model rok denim yang tahan lama dan fleksibel digunakan untuk pelengkap gaya penampilan kamu.

Beberapa point penting yang akan dibahas dalam artikel ini diantaranya:

Sekilas Tentang Rok Denim

Rok denim merupakan sejenis rok yang dibuat dari bahan khusus yakni berupa kain denim. Selain terkenal karena tampilannya memang stylish, rok denim juga dapat dikategorikan ke dalam jenis rok yang berkualitas karena memiliki kekuatan dan ketahanan bahan yang tinggi lho.

Rok Denim

Sumber : https://shopee.co.id/

Model Rok Denim Kekinian

Tertarik untuk menjadikan rok denim sebagai outfit andalan kamu saat hangout, jalan-jalan atau sekedar bersantai di rumah?. Berikut beberapa model rok denim kekinian yang bisa kamu coba untuk pelengkap gaya sehari-hari.

1. Rok Denim A-Line

Pertama ada rok denim model A-Line yang memiliki potongan sangat khas yakni menyerupai huruf A, dengan bagian bawah yang melebar.

  • Rok denim A-line hadir dengan berbagai pilihan warna dan model, mulai dari yang polos hingga yang dilengkapi dengan detail seperti kancing atau kantong.
  • Rok denim A-line sangat cocok dipadupadankan dengan kaos, kemeja, blus atau bahkan tanktop.

Rok Denim

Sumber : https://www.amazon.ca/

2. Rok Denim Span

Kedua ada rok denim model pencil yang memiliki potongan lurus dan saat dikenakan cenderung pas di tubuh. Untuk pelengkap gaya penampilan saat hangout kamu bisa memadupadankannya dengan blus atau kemeja serta sepatu high heels.

Rok Denim

Sumber : https://id.carousell.com/

3. Rok Denim Serut

Ketiga ada rok denim model serut yang didapat dari pengembangan dari rok span yakni bagian sampingnya dilengkapi dengan tali yang bisa diserut atau ditarik hingga membentuk kerutan yang menarik.

Rok Denim

Sumber : https://www.lazada.co.id/

4. Rok Denim Ruffle

Keempat ada rok denim dengan aksen ruffle di bagian bawah yang pastinya bakal bikin penampilan kamu tampak anggun dan elegan.

  • Rok denim ruffle bisa dijumpai dalam berbagai ukuran panjang, baik itu ukuran mini, midi hingga maxi.
  • Rok denim ruffle sangat cocok dipadupadankan dengan kaos, kemeja, blus dan berbagai outfit lain yang berpotongan simple.

Rok Denim

Sumber : https://bbritania.com/

5. Rok Denim Cargo

Kelima ada rok denim cargo yang cenderung mirip dengan model rok midi atau rok maxi biasa kemudian diberi dengan tambahan sejumlah kantong untuk membawa barang-barang kecil. Misal 2 di bagian samping, 2 di bagian belakang dan 2 di bagian bawah.

Rok Denim

Sumber : https://www.glamcoutureboutique.com/

6. Rok Denim Lipit

Keenam ada rok denim model lipit yang identik dengan aksen lipit-lipit di bagian utama rok. Berdasarkan bentuk lipitnya, rok lipit inipun dapat dikelompokkan menjadi tiga macam kategori utama yakni berupa:

  • Rok lipit pipih yang memiliki lipitan searah seperti rok murid SD.

Rok Denim

Sumber : https://thecorner.com/

  • Rok lipit hadap yang lipitannya dibuat saling berhadap-hadapan.

Rok Denim

Sumber : https://id.aliexpress.com/

  • Rok lipit sungkup yang lipitannya dibuat saling berlawanan arah.

7. Rok Denim Asimetris

Ketujuh ada rok denim asimetris yang memiliki cutting asimetris alias potongan yang tidak rata di bagian bawahnya. Rok berdetail asimetris ini menjadi solusi paling tepat bagi anda pemilik pinggul dan paha yang besar.

Rok Denim

Sumber : https://www.lazada.com.my/

8. Rok Denim Slit

Kedelapan ada rok denim model slit yang memiliki ciri sangat khas yakni dilengkapi dengan belahan pada bagian bepan, samping bahkan bagian belakangnya.

  • Belahan pada rok denim dibuat untuk memberikan sentuhan sensual dan feminin pada wanita yang mengenakannya.
  • Belahan pada rok denim dibuat untuk memberi ruang gerak lebih pada wanita saat berjalan atau melakukan banyak aktifitas lain.

Rok Denim

Sumber : https://www.tokopedia.com/

9. Rok Denim Pias

Kesembilan ada rok denim model pias yang bagian bawahnya melebar sementara bagian atasnya terbagi dalam beberapa potongan. Misalnya saja pias 3, pias 4, pias 6 dan seterusnya.

Rok Denim

Sumber : https://www.ebay.com/

10. Rok Denim Tiered

Kesepuluh ada rok denim model tiered yang biasa didesain longgar dengan beberapa detail kerutan rapat di bagian sambungan roknya.

Rok Denim

Sumber : https://www.amazon.com/

Kesimpulan

Itu dia beberapa rekomendasi model rok denim kekinian yang bisa kamu andalkan untuk berbagai kesempatan yang berbeda. Semoga informasi yang kami bagikan bisa memberi kemudahan buat kamu dalam memilih rok denim yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ya.

Butuh bahan kain denim yang berkualitas untuk membuat rok denim?. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa melihat-lihat dulu koleksi bahan Kain Denim terbaik di katalog kain kami.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.