Article

Homepage Article Fashion Design Trend Busana Kerja 2013

Trend Busana Kerja 2013

 

 

 

 

Sahabat Fitinline, tampil cantik nan modis di setiap kesempatan tentunya menjadi dambaan setiap wanita, termasuk ketika sedang bekerja. Tampil gaya dengan busana kerja bagaikan sebuah buku, cover yang unik dan menarik tentunya lebih menggugah perhatian dari pada tampil biasa saja. Untuk anda yang selalu ingin tampil gaul dan selalu mengikuti trend fashion baca artikel ini ya. 

Busana kerja yang nyaman akan menunjang penampilan anda saat pergi ke kantor. Menurut para perancang, trend busana tahun 2013 akan lebih banyak menggunakan kombinasi warna lembut sebagai warna dominan dalam setiap busana. Warna lembut dapat menciptakan perasaan tenang, puas dan nyaman bagi pemakai maupun orang lain yang melihatnya. Misalnya warna soft yaitu warna muda seperti warna merah muda yang cenderung keputih-putihan atau pudar sehingga terkesan merah soft. Warna pilihan dapat disesuaikan dengan warna kesukaan tapi carilah yang soft. Pada trend model kain yang dicari juga simple tidak terlalu banyak ornamen seperti hiasan bunga atau yang lainnya jadi terkesan natural warna kain dasar.

Busana Kerja

Busana Kerja

(Sumber: http://i-net9.blogspot.com)

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Bahan utama yang digunakan lebih banyak terbuat bahan dari serat organis alami. Selain ramah lingkungan, bahan ini juga nyaman ketika digunakan. Model pakaian yang genit, riang namun tetap mempunyai sentuhan feminim menjadi trend busana kerja ini.

Model pakaian kerja wanita ini justru lebih simple tanpa menggunakan blazer namun terkesan elegan dengan krah pita maupun krah rempel. Padatnya aktivitas sehingga pilihlah busana yang mendukung aktivitas. Pilihlah bawahan berumbai ataupun hanya seperti span yang membuat kesan elegan dan tidak ribet. 

Busana Kerja

Busana Kerja

(Sumber: http://toserba-id.com)

Busana Kerja

Busana Kerja

(Sumber: http://toserba-id.com)

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Dalam memilih busana kerja, pilihlah yang cocok dengan badan serta pekerjaan yang sedang dikerjakan. Jika anda bekerja di dalam ruangan tentunya akan berbeda jika bekerja di luar ruangan. Pemilihan model busana pakaian haruslah dicocokkan dengan keadaan. Banyaknya jumlah wanita yang bekerja saat ini membawa dampak positif pada dunia fashion terutama fashion busana kerja. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan model baju yang cocok buat anda, terutama warna, motif, ukuran, dan lain sebagainya.

Untuk Sahabat Fitinline yang bekerja menggunakan jilbab, anda juga bisa tampil fashionable. Pilihlah model yang simple dan bahan seperti   tunik dan gamis yang nyaman, sehingga tidak menggangu dalam aktivitas bekerja. 

Busana Kerja Muslim

Busana Kerja Muslim

(Sumber: http://blog.tuneeca.com)

Tak hanya tampil cantik dan modis saja, dalam mengenakan busana kerja anda bisa memasukkan unsur tradisi dalam pemilihan bahan kainnya. Anda bisa menggunakan kain batik dan kain tenun dalam setiap model busana kerja anda. Selain terlihat lebih anggun, anda juga ikut melestarikan kekayaan bangsa Indonesia. Dan dijamin penampilan anda akan terlihat lebih cantik, unik dan menarik.

Busana Kerja

Busana Kerja

(Sumber: https://fitinline.com)

Tags: jual baju, jual baju batik, jual baju online, jual pakaian wanita, jual pakaian online, toko baju batik, toko baju batik online, toko baju batik wanita dan pria, toko baju online, toko baju wanita, toko busana online, beli baju batik, beli baju batik wanita dan pria, beli baju online, gambar baju batik, desain baju batik, fashion batik, fashion wanita, fashion baju terbaru, fashion design, fashion designer, designer indonesia

 

 

 

 

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.