Article

Homepage Article Fashion Design Trend Athleisure, Tren Fashion…

Trend Athleisure, Tren Fashion Paling Nyaman Untuk Menunjang Gaya Sporty

Belum menemukan gaya busana yang tepat untuk keseharian anda?. Kalau sahabat Fitinline ingin tampil simpel, nggak ribet namun tetap terlihat stylish, anda bisa mengaplikasikan style Athleisure pada gaya penampilan anda. 

Trend Athleisure

Sumber : https://blog.stitchfix.com/

Muncul sejak tahun 2014 kata "athleisure" sendiri sebenarnya diperoleh dari penggabungan kata “Athletic” dan “Leisure”. Salah satu desainer dunia yang memunculkan varian fashion baru ini adalah Alexander Wang yang berkolaborasi dengan label H&M dalam membuat koleksi busana-busana Athleisure.

Trend Athleisure

Sumber : https://www.360nobs.com/

Mengacu pada busana yang bertema sport dan casual, pakaian yang didesain untuk style athleisure ini hampir semuanya dibuat agar dapat dipakai saat berolahraga maupun saat melakukan aktivitas lainnya. Beberapa item yang ditampilkan dalam koleksi tersebut diantaranya berupa sport bra, shorts, leggings, boxing bag, dan lain sebagainya.

Trend Athleisure

Sumber : https://www.couponraja.in/

Bukan hanya mengandalkan tampilannya yang keren, tetapi trend athleisure ini pada prinsipnya juga mengedepankan faktor kenyamanan dalam berbusana. Dengan demikian orang yang mengenakan item ini pasti akan tetap merasa nyaman dalam melakukan aktifitas mereka sehari-hari. 

Trend Athleisure

Sumber : http://koreabizwire.com/

Selain Alexander Wang sebenarnya ada juga desainer lain yang juga mulai menggarap konsep Athleisure yakni Mary Katrantzou yang berkolaborasi dengan Adidas. Label busana olahraga Nike pun dikabarkan akan berkolaborasi dengan label asal jepang Sacai dalam membuat koleksi Athleisure.

Trend Athleisure

Sumber : http://www.office.co.uk/

Tidak diketahui secara pasti sampai kapan trend ini akan terus digemari oleh banyak orang, tetapi beberapa sumber menyebutkan jika dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan trend ini akan terus mengalami perkembangan. 

Trend Athleisure

Sumber : http://www.iol.co.za/

Salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dari penggunaan pakaian bertema athleisure tidak lain adalah anda pasti akan merasa sangat nyaman dan terlihat keren dalam waktu bersamaan.

Trend Athleisure

Sumber : https://www.sarahvonh.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain drifit berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian olahraga?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Drifit

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.