Article

Homepage Article Fashion Design Trend Busana Beraksen Fringe

Trend Busana Beraksen Fringe

Trend berbusana fringe merupakan salah satu tren yang memang sangat identik dengan gaya bohemian. Tampilannya yang sederhana namun tetap terkesan berkelas, menjadikan busana beraksen fringe tersebut begitu disukai oleh banyak orang terutama bagi mereka yang memiliki kecintaan tersendiri terhadap hal-hal yang berbau  vintage dan juga retro.

Trend Fringe

Sumber : https://wanelo.com/

Aksen fringe sendiri dapat didefinisikan sebagai rumbai-rumbai beraturan yang dapat digunakan untuk mempercantik berbagai macam item fashion modern yang berkembang saat ini. Mulai dari blouse, rok, tas, sepatu, aksesoris, cardigan, vest, jaket serta berbagai macam jenis outerwear lainnya.

Trend Busana Fringe

Sumber : https://www.etsy.com/

Bergaya dengan sebuah rok yang mempunyai aksen fringe pada bagian atas garis jahitan bawahnya memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mempercantik penampilan anda. Tidak perlu aksen fringe yang berlebihan atau terlalu panjang, susunannya yang tampak beraturan saja sudah sangat menarik.

Trend Busana Fringe

Sumber : http://www.absoluteamy.com/

Selain mengenakan fringe skirt, sahabat Fitinline juga bisa mengubah penampilan yang sederhana menjadi terlihat lebih stylish dengan fringe vest. Perpaduan kaos, jeans, dan fringe vest yang terkesan klasik tetapi tetep keren sangat sesuai jika digunakan untuk hangout atau sekedar jalan-jalan santai.

Trend Busana Fringe

Sumber : https://www.shopthemint.com/

Untuk menyempurnakan penampilan, sahabat Fitinline juga dapat bereksperimen dengan menggunakan aksesoris yang mempunyai aksen fringe. Beberapa item yang dapat dijadikan sebagai alternatif diantaranya berupa tas selempang dengan model bucket dan juga sepatu boots.

Trend Busana Fringe

Sumber : https://www.etsy.com/

Trend Busana Fringe

Sumber : http://fashion-a-holic.com/

Dengan padu padan yang tepat dijamin gaya penampilan anda akan terlihat lebih keren dan semakin menawan dengan penggunaan fringe sebagai hiasannya.

Trend Busana Fringe

Sumber : http://mixupfixup.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.