Article

Homepage Article Desain Fesyen Trend Penggunaan Tas Pinggang

Trend Penggunaan Tas Pinggang

Mengenakan tas pinggang saat bepergian atau jalan-jalan mungkin dulunya akan dianggap aneh dan tidak lazim, tetapi sekarang trend semacam ini ternyata malah semakin digemari oleh banyak orang lho. 

Tas Pinggang

Sumber : http://id.aliexpress.com/

Selain dipopulerkan oleh sejumlah selebritis seperti Kendal Jenner, A$AP Rocky dan Skepta, beberapa label ternama seperti Kenzo dan Stella McCartney bahkan juga sempat mengusung tas pinggang dalam koleksi rancangannya saat menggelar peragaan busana.

Tas Pinggang

Sumber : https://womantalk.com/

Dibandingkan dengan jenis tas lainnya, tas pinggang ini bisa dikategorikan ke dalam jenis tas yang bentuknya terbilang cukup simple. Desain awalnya pun dulu hanya ditujukan untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet, handphone, pasport, tanda pengenal serta barang berharga lainnya. 

Tas Pinggang

Sumber : http://www.elevenia.co.id/

Berbeda dengan sekarang tas pinggang tersebut pada perkembangannya juga banyak digunakan untuk pelengkap gaya busana, terlebih modelnya sendiri sekarang juga semakin beragam.

Tas Pinggang

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Supaya tampilan anda terkesan lebih fashionable berikut beberapa tips yang dapat diterapkan saat mengenakan tas pinggang.

  • Kenakan tas pinggang dengan gaya ketat melingkar seperti halnya saat anda memakai ikat pinggang.
  • Sebagai alternatif lain anda juga bisa mengenakan tas pinggang secara menyilang di bagian bahu. Dengan begitu bagian tas yang berfungsi untuk memuat barang pun akan berada di bagian dada, di bagian bawah ketiak atau perut.
  • Karena tas pinggang ini cenderung bersifat sportif dan casual jadi pastikan anda tidak mengenakan tas tersebut dengan busana formal seperti setelan jas ataupun baju kerja.

Tas Pinggang

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Bila anda kebetulan punya tas pinggang yang sudah tidak lama terpakai, kini saatnya yang tepat bagi anda untuk mengenakan tas pinggang tersebut sebagai pelengkap gaya penampilan. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi jika barang-barang anda akan tercecer saat sedang berlibur ke berbagai tempat wisata. 

Tas Pinggang

Sumber : http://abc-brandz.com/

Semoga bermanfaat.

Mau tahu lebih banyak tentang aneka jenis tas yang dapat digunakan saat travelling?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.