Article

Homepage Article Desain Fesyen Trend Kemeja Transparan…

Trend Kemeja Transparan Yang Menghebohkan Dunia Fashion, Mau Coba?

Model pakaian yang berkembang di masa modern seperti sekarang ini semakin hari semakin unik saja. Jika satu tahun yang lalu sempat heboh celana Jeans Transparan yang memiliki tampilan lumayan terbuka karena dibuat dari bahan bukan kain melainkan plastik, kini ada lagi lho fashion item yang tidak kalah mengejutkan.

Kemeja Transparan

Sumber : https://modesens.com/

Item fashion yang dimaksud yaitu berupa kemeja transparan yang dibuat oleh brand ternama asal Perancis yang berdiri sejak 1988 yakni "Maison Margiela". Oleh pembuatnya kemeja transparan tersebut diberi nama White Skeleton Shell Shirt. Sekalipun transparan, konon kemeja ini terbuat dari 100 persen katun dan asli buatan Italia lho.

Kemeja Transparan

Sumber : https://modesens.com/

Dilihat dari segi desainnya, kemeja buatan Margiela tersebut secara keseluruhan masih memiliki siluet yang wajar seperti layaknya kemeja biasa karena ukurannya cukup panjang sampai bawah pinggang. Hal utama yang membedakannya adalah terdapat sebagian bahan kemeja yang digantikan dengan bahan transparan. 

Kemeja Transparan

Sumber : https://modesens.com/

Untuk memunculkan kesan tak biasa, bagian badan dan lengan White Skeleton Shell Shirt sengaja dibuat transparan. Sementara untuk memperindah tampilan kemeja, sang desainer juga menambahkan aksen berwarna putih di bagian tertentu kemeja seperti di bagian lengan, pergelangan tangan, bagian tengah badan dan kerah.

Kemeja Transparan

Sumber : https://www.highsnobiety.com/

Karena bagian selain pergelangan tangan, bagian tengah badan dan kerah kemeja tersebut dibuat dari bahan transparan jadi hampir dapat dipastikan kalau kemeja ini akan memerlihatkan area tubuh pemakainya jika ia tidak mengenakan kaos atau singlet sebagai dalaman kemeja. 

Kemeja Transparan

Sumber : https://www.whatdropsnow.com/

Lantas berapakah harga untuk sebuah kemeja transparan yang diluncurkan oleh Margiela?. Ternyata kemeja tersebut dijual dengan harga yang lumayan mahal sahabat Fitinline yaitu US$ 1095 atau sekitar Rp 15,8 juta. Siap-siap menabung dulu ya kalau mau beli.

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk membuat kemeja sendiri tapi masih kesulitan bila harus membuat polanya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload pola kemeja kami Di Sini.

Pola Kemeja

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.