Article

Homepage Article Fashion Design 9 Model Celana Jeans Yang…

9 Model Celana Jeans Yang Happening di Tahun 2017

Ingin tahu seperti apa trend celana jeans masa kini yang banyak digemari oleh para pecinta fashion?. Selain ripped jeans, boyfriend jeans dan skinny jeans yang memang sudah menjadi trend sepanjang tahun, sahabat Fitinline juga bisa mencoba model celana jeans yang tidak kalah unik dan menarik lho. 

Trend Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Half Jeans

Jika selama ini anda sudah sering mengenakan yang namanya washed jeans dengan kombinasi warna terang dan gelap, kini saatnya anda untuk bereksperimen dengan half jeans. Sejenis celana dua warna yang bagian sebelahnya berwarna muda dan sebelahnya lagi berwarna lebih tua.

Trend Jeans

Sumber : https://www.popsugar.co.uk/

Embroidered Jeans

Sebagai pelengkap gaya penampilan, anda juga bisa mencoba untuk mengenakan embrodiered denim. Celana ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jeans pada umumnya, bedanya jenis celana ini dilengkapi dengan detail embroidered sebagai motif supaya tampilannya terlihat lebih stylish.

Trend Jeans

Sumber : https://www.rankandstyle.com/

Step Hem Jeans

Model step hem jeans yang terlihat seperti di sobek pada bagian samping atau bagian belakangnya sekarang ini juga tengah populer sahabat Fitinline. Jadi, kalau biasanya model bawah celana jeans itu berbentuk rata, untuk step hem jeans ini bentuknya sedikit berbeda.

Trend Jeans

Sumber : http://aparallelcloset.com/

Patchwork Jeans

Dari sekian banyak model celana jeans yang ada patchwork jeans juga menjadi salah satu item yang wajib anda miliki sahabat Fitinline. Sepintas memang terkesan sederhana karena bentuknya sama saja dengan model celana jeans yang lain, bedanya jeans ini tampil lebih artistik karena dikombinasikan dengan bahan lain yang ditumpuk menjadi satu.

Trend Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Patches Jeans

Pemanfaatan detail patches dalam dunia fashion pada prinsipnya tidak hanya terbatas pada hiasan tas atau jaket jeans aja, tetapi bisa juga diaplikasikan untuk celana jeans anda. Kalau mau anda sebenarnya bisa lho membuat DIY celana jeans model ini. Cobalah untuk membeli patches sesuai desain yang anda sukai kemudian tempelkan pada celana jeans anda.

Trend Jeans

Sumber : https://aricouture.com/

Fringe Jeans

Untuk anda yang berani berekspresi tidak ada salahnya jika anda mencoba trend fenim fringe jeans yang terkesan playful. Selain super high fashion, celana denim ini juga bisa dijadikan sebagai outfit untuk menghadiri event yang bersifat semi formal. Padukan fringe jeans dengan strap heels dan juga batwing top agar tampilan anda semakin terlihat keren.

Trend Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Simak juga pembahasan mengenai DIY : Kreasi Fringe Jeans Dari Celana Jeans Lama untuk mengetahui lebih jauh lagi bagaimana cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk membuat fringe jeans. 

Trend Jeans

Sumber : http://www.razmahal.se/

Vintage Boyfriend Jeans

Suka berkreasi dengan celana jeans, anda bisa mencontek gaya unik yang satu ini. Sahabat Fitinline bisa memanfaatkan bahan kain perca atau bahan kain yang sudah tidak terpakai (tetapi masih bagus) terutama yang bergaya vintage, untuk dijadikan hiasan di bagian bawah celana jeans kesayangan anda.

Trend Jeans

Sumber : http://weheartit.com/

Pom-Pom Shorts Jeans

Style yang satu ini sangat cocok jika digunakan oleh orang yang gemar sekali memakai celana pendek namun ingin tetap tampil stylish. Cobalah untuk bereksperimen dengan menempelkan bahan pom-pom alias bola-bola di bagian bawah celana anda. Dengan sedikit sentuhan sederhana dijamin celana pendek anda akan terlihat kembali baru.

Trend Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Quotes Jeans

Tanpa harus membeli celana jeans baru anda sebenarnya juga bisa mengikuti trend yang satu ini. Caranya yaitu dengan memodifikasi celana jeans anda sesuai trend masa kini. Cukup tuliskan kata-kata favorit pada bagian tertentu dari celana jeans anda dengan menggunakan bantuan spidol permanen. Celana jeans siap untuk digunakan. 

Trend Jeans

Sumber : https://id.pinterest.com/

Kalau sahabat Fitinline sendiri lebih tertarik untuk memilih model celana jeans yang mana?. Share ya...

Semoga bermanfaat.


kain denim dan Di Sini Link ke https://fitinline.com/material/subtype/kain-denim
DIY : Kreasi Fringe Jeans Dari Celana Jeans Lama Link ke

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat celana jeans?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.