Article

Homepage Article Kain Tekstil Tas Kain Taslan

Tas Kain Taslan

Kain taslan merupakan salah satu jenis kain yang terbuat dari serat sintetis berkualitas tinggi, permukaan bahannya agak licin dan memiliki lapisan anti air pada bagian dalamnya. Bahan taslan sendiri tersedia dalam berbagai macam jenis dengan karakteristik yang berbeda-beda. Mulai dari taslan salur, taslan korea, taslan balon, taslan bening, taslan milky, dan jenis taslan yang lain.

Tas Kain Taslan

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id/

Meski pada awalnya hanya digunakan untuk membuat jaket, namun pada perkembangannya kain taslan juga mulai digunakan untuk membuat tas ransel mini maupun goodie bag model serut. Teksturnya yang lebih tebal namun cukup ringan menjadikan tas kain taslan ini lebih mudah dilipat.

Tas Kain Taslan

Sumber : http://www.goodiebagpromosi.com/

Tas ransel yang dibuat dari material taslan berkualitas tinggi secara keseluruhan memiliki bentuk dan tampilan yang cukup menarik tidak jauh berbeda dengan tas yang dibuat dari material lain. Oleh sebab itulah tas kain taslan ini sangat sesuai saat dikenakan untuk sekolah maupun jalan-jalan. 

Tas Kain Taslan

Sumber : http://tuskbagjogja.com/

Karakteristik bahan taslan yang memiliki sifat layaknya daun talas saat terkena air hujan rupanya juga menginspirasi para desainer untuk menciptakan raincoat berbentuk tas model terbaru yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk menahan rembesan air. 

Tas Kain Taslan

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Desain raincoat yang dirancang khusus dalam bentuk tas ini secara keseluruhan dibekali kemampuan yang sama persis seperti halnya jas hujan. Dengan demikian sahabat Fitinline tidak perlu khawatir lagi saat membawa barang-barang penting ketika bepergian jauh dengan motor di kala musim penghujan. 

Tas Kain Taslan

Sumber : http://olx.co.id/

Tertarik untuk berbelanja Kain Taslan? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di sini.

Product Taslan Fitinline

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.