Article

Homepage Article Kain Tekstil Tas Bahan Taiga Itu Seperti…

Tas Bahan Taiga Itu Seperti Apa Sih?

Pernah menjumpai produk tas yang dibuat dari bahan taiga sebelumnya?. Bahan taiga pada prinsipnya dapat diklasifikasikan ke dalam jenis bahan yang dikembangkan dari varian kulit sintetis. Bahan ini memiliki ciri khas permukaan yang sedikit kasar bergaris-garis silang sebagian lebih lembut dan sedikit mengkilat.

Bahan Taiga

Sumber : http://bozeleatherdg.en.made-in-china.com/

Tas yang dibuat dari bahan taiga ini secara keseluruhan memiliki sifat yang sedikit elastis namun penampilannya lebih kokoh. Tidak heran jika kemudian tas import branded yang dibuat dengan bahan taiga ini sangat digemari oleh para pecinta mode tas.

Bahan Taiga

Sumber : https://www.alibaba.com/

Kalau tidak salah awalnya bahan taiga ini pertama kali diperkenalkan oleh tas LV, namun seiring berjalannya waktu jenis-jenis model tas bahan taiga ini semakin banyak bermunculan. Tentu kualitasnya jauh lebih baik dari jenis bahan taiga yang dibuat sebelumnya. 

Bahan Taiga

Sumber : http://uk.louisvuitton.com/

Salah satu alasan mengapa bahan taiga ini banyak dipilih sebagai bahan tas mungkin karena teknik perawatannya terbilang cukup mudah. Disisi lain bahan taiga tersebut juga mempunyai daya tahan pemakaian yang lebih lama atau lebih awet. 

Bahan Taiga

Sumber : https://luxsecondchance.com/

Karakteristik bahannya yang bersifat kedap air membuat bahan ini cukup mudah untuk dibersihkan jika terkena noda tanpa harus menggunakan detergent. Cukup campurkan baking soda dengan air kemudian gosokan perlahan pada bagian tas yang bernoda.

Bahan Taiga

Sumber : https://www.reebonz.com/

Sebagai alternatif lain anda juga bisa membersihkan noda yang menempel pada tas bahan taiga dengan sangat mudah yaitu dengan cara mengelapnya menggunakan tissue yang telah diberi minyak kayu putih atau terkadang hanya perlu dilap hanya dengan menggunakan kain basah.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain sintetis untuk membuat tas atau keperluan lainnya?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.