Article

Homepage Article Kain Ciri Khas Kain Baby Canvas…

Ciri Khas Kain Baby Canvas dan Pemanfaatannya Pada Produk Fashion

Kain baby kanvas merupakan salah satu jenis kain tekstil yang berasal dari keluarga kain kanvas. Dibandingkan dengan kain kanvas lainnya bahan baby kanvas ini cenderung lebih tipis, bertekstur halus dan tidak kaku, serta memiliki pori-pori yang lebih kecil sehingga permukaan kainnya terlihat lebih indah untuk dipandang.

Baby Kanvas

Sumber : http://bahankain.com

Karakteristiknya yang cukup unik baik dari segi kualitas maupun kekuatannya, menjadikan baby kanvas sebagai pilihan terbaik untuk dijadikan kemeja maupun tas. Tas kanvas yang dibuat dari bahan bahan baby kanvas akan terkesan lebih bagus dan lembut, dibandingkan dengan tas kanvas yang dibuat dari bahan kanvas lukis yang kaku dan kasar.

Baby Kanvas

Sumber : http://twicsy.com

Meski kualitas bahannya terbilang cukup baik, namun harga jual dari produk kanvas ini juga lumayan terjangkau oleh semua kalangan. Ketersediaan bahannya yang melimpah di pasaran, menjadikan produk fashion yang dibuat dengan menggunakan bahan baby kanvas ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. 

Baby Kanvas

Sumber : http://fjb.kaskus.co.id

Selain digunakan sebagai bahan tas dan kemeja, kain baby kanvas juga dapat dimanfaatkan untuk membuat topi. Produk topi yang biasa dibuat dari bahan baby kanvas yaitu berupa topi nike. 

Baby Kanvas

Sumber : http://www.kainkiloan.com

Penting untuk diperhatikan ketika anda hendak membeli tas, kemeja, dan topi dari bahan kanvas adalah pastikan kualitas jahitan yang terdapat pada tas tersebut cukup rapi dan kuat. Pilihlah warna tas yang netral, sehingga sahabat Fitinline bisa dengan mudah memadu padankannya dengan busana yang anda miliki. 

Baby Kanvas

Sumber : http://istanasepatu.net

Semoga bermanfaat.

Anda mencari Kain Baby Canvas? Klik Di sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.