Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Gaya dan Trendy Dengan…

Tampil Gaya dan Trendy Dengan Jas Hujan Transparan Dari Bahan PVC

Siap menyambut musim hujan?. Khusus untuk anda yang sering bepergian dengan kendaraan roda dua, pastikan anda selalu membawa jas hujan kemanapun anda pergi. Fungsi utama dari jas hujan ini tidak lain untuk menahan air agar tidak membasahi pakaian dan memastikan tubuh penggunanya agar tetap kering.

Jas Hujan Transparan

Sumber : http://shopping.rediff.com/   

Meski kebanyakan jas hujan yang dijual di pasaran itu dibuat dengan warna terang dan mencolok seperti hijau neon, biru atau warna terang lainnya, namun tahukah anda kalau sekarang ini ada juga jas hujan yang tampilannya dibuat transparan lho. Dengan tampilannya yang transparan cukup elegan juga untuk ukuran jas hujan.

Jas Hujan Transparan

Sumber : https://firenewsfeed.com/

Jas hujan dengan model transparan sendiri konon menjadi salah satu trend yang populer setelah rumah mode Chanel mengeluarkan jas hujan model poncho dari bahan PVC sebagai koleksi terbarunya pada perhelatan Paris Fashion Week yang digelar di Grand Palais tahun 2017 lalu. 

Jas Hujan Transparan

Sumber : https://www.instagram.com/

Tidak seperti jas hujan sekali pakai yang biasa dibuat dari plastik tipis, jas hujan transparan yang dibuat dari bahan PVC ini secara keseluruhan memiliki karakteristik yang cenderung awet dan bahannya pun lumayan agak tebal. Berbeda sekali dengan plastik sekali pakai yang mudah sekali robek. 

Jas Hujan Transparan

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Tertarik untuk memakai jas hujan yang dibuat dalam model transparan juga?. Supaya anda tidak merasa dirugikan cari tahu dulu yuk ciri-ciri jas hujan transparan yang berkualitas.

  • Jas hujan transparan yang berkualitas umumnya terbuat dari plastik PVC dan berwarna transparan. Bahan PVC sendiri dikenal lebih kedap air ketimbang jas hujan dari bahan plastik biasa atau parasut.
  • Bahannya sedikit lebih berat jika dibandingkan dengan bahan lain. Meski berat tapi jas hujan ini akan melindungi pemakainya dengan aman.
  • Jas hujan transparan yang baik hendaknya memiliki pori-pori yang sangat rapat, sehingga air hujan sulit menembus ke dalam.

Jas Hujan Transparan

Sumber : https://www.ingatestoneflooring.co.uk/

Kalau anda mau tampil gaya dalam balutan jas hujan transparan tersebut anda bisa mengenakan jas hujan transparan yang dilengkapi dengan detail unik seperti list pinggiran  dengan aplikasi kancing berwarna kontras. 

Jas Hujan Transparan

Sumber : https://www.shopcade.com/

Mau tahu lebih banyak tentang cara Memilih Bahan Dan Model Jas Hujan Yang Tepat?. Download E-Book kami Di Sini.

E-Book Jas Hujan

Kalau anda ingin membuat jas hujan yang berkualitas tapi belum menemukan bahan kain yang tepat maka anda bisa melihat-lihat dulu koleksi kain Gordyn kami Di Sini

Bahan Gordyn Jas Hujan

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.