Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Tampil Menarik Tanpa…

5 Tips Tampil Menarik Tanpa Harus Menjadi Korban Mode

Pernah menemukan orang yang selalu update penampilan namun tetap saja tampilannya terkesan tidak nyaman untuk dilihat?. Bisa jadi mereka adalah orang-orang yang lebih layak dikategorikan sebagai korban mode (fashion victim) dibandingkan orang yang patut dijadikan trend center. 

Tips Berpakaian

Sumber : http://www.glamour.com/

Sebagian besar orang yang menjadi korban mode biasanya belum tentu paham mengenai gayanya sendiri dan cenderung tidak mau dibibilang kudet atau kurang update sehingga tanpa ragu mereka akan membeli busana hanya berdasarkan hati meski tidak sesuai dengan kebutuhannya.

Tips Berpakaian

Sumber : https://www.pinterest.com/

Bukan hanya itu, para korban mode biasanya juga akan lebih percaya terhadap opini orang lain terhadap apa yang ia kenakan, cenderung mementingkan trend tapi tidak memperhatikan elemen lain seperti kococokan antara bentuk badan, warna kulit, keserasian warna dan lain sebagainya.

Tips Berpakaian

Sumber : https://id.pinterest.com/

Sahabat Fitinline tentu tidak ingin dianggap sebagai korban mode kan?. Berikut beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan busana yang tepat sesuai kebutuhan anda.

  • Jangan menjadi pribadi yang mudah terprovokasi atau terpengaruh akan penampilan yang menurut orang lain keren. Sebab apa yang bagus ketika dikenakan oleh orang lain belum tentu bagus untuk anda.
  • Bekali diri anda dengan pengetahuan fashion agar anda dapat memilih sendiri gaya busana sesuai dengan kepribadian anda. Tidak perlu mengikuti gaya orang lain bila anda merasa tidak nyaman melakukannya.
  • Lebih selektif dalam memilih pakaian akan memberikan manfaat yang cukup banyak. Selain menghemat pengeluaran anda juga akan terhindar korban mode.
  • Berpakaian secara simple menjadi salah satu kunci sukses agar anda tetap terlihat menarik. Cobalah untuk membeli satu jenis pakaian yang sedang trend kemudian memadukannya dengan beberapa potong pakaian lain yang ada di lemari anda.
  • Boleh saja anda tetap setia dan loyal dengan merek kesayangan anda, tapi ketika ada beberapa item tidak cocok atau tidak sesuai dengan tubuh anda jangan memaksakan diri untuk membelinya.

Tips Berpakaian

Sumber : http://www.kuki-style.com/

Mengerti banyak tentang gaya dan trend yang tengah hits dalam dunia fashion memang penting. Namun tidak berarti anda harus memaksakan diri untuk selalu mengikuti trend yang sedang berkembang bukan?. 

Tips Berpakaian

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.