Article

Homepage Article Desain Fesyen Berani Tampil Percaya Diri…

Berani Tampil Percaya Diri Dengan Drop Waist Dress?

Mencari alternatif busana yang sesuai untuk dipakai saat hangout atau sekedar bersantai di rumah?. Jika anda ingin mendapatkan busana yang tidak hanya nyaman dipakai tapi dari segi tampilan juga kelihatan bagus, maka anda wajib untuk mencoba busana drop waist. Seperti apa ya bentuknya?.

Drop Waist Dress

Sumber : http://www.asos.com/

Busana wanita yang dibuat dengan potongan drop waist pada prinsipnya termasuk ke dalam jenis busana yang unik. Jika dilihat secara sepintas busana ini agak mirip dengan busana peplum, yakni sama-sama memiliki sambungan pada bagian bawahnya tapi bedanya posisi sambungan bahannya lebih rendah. 

Drop Waist Dress

Sumber : https://www.instagram.com/bebajuan/

Kalau busana wanita model peplum itu sambungannya biasa dibuat di bagian pinggang, maka untuk busana model drop waist sambungannya itu jatuhnya di bawah pinggang atau justru di bagian paha. Dengan potongannya yang unik model busana seperti ini sangat cocok jika digunakan untuk memberikan kesan bagian tubuh atas lebih panjang dan ramping. 

Drop Waist Dress

Sumber : https://www.instagram.com/bebajuan/

Model busana dengan potongan drop waist sendiri sebenarnya bukan hal baru dalam dunia fashion, sebab desain yang serupa dengan pakaian ini juga pernah ada di masa lalu. Bagi sebagian orang, busana drop waist yang berkembang sekarang sering disebut seperti versi modern dari gaya fashion klasik yang ada di tahun 1920-an. 

Drop Waist Dress

Sumber : https://id.carousell.com/

Tertarik untuk memakai busana dengan model drop waist juga?. Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh mungil kalau ingin memakai busana dengan potongan drop waist sebaiknya jangan pilih yang jatuhnya terlalu pas pinggang. Usahakan untuk memilih busana yang potongannya cenderung longgar. 

Drop Waist Dress

Sumber : https://fayth.com/

Untuk anda yang memiliki tubuh sedikit berisi, anda juga bisa menjadikan busana drop waist ini sebagai item fashion andalan lho. Caranya terapkan teknik layering, seperti menggunakan drop waist dress tanpa lengan kemudian tambahkan jaket atau rompi sebagai luarannya. 

Drop Waist Dress

Sumber : https://www.shopstyle.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.