Article

Homepage Article Fashion Design Tampil Gaya dan Trendy Ala…

Tampil Gaya dan Trendy Ala Seleb Korea Dalam Balutan Long Padded Jacket

Berencana untuk mengunjungi negara Korea pada bulan Desember hingga bulan Februari?. Siapkan banyak pakaian hangat yaa.

Sahabat Fitinline harus tahu jika pada bulan-bulan itu, Korea sedang dilanda musim dingin yang cukup panjang dengan suhu terdingin mencapai minus 3 hingga 6 derajat celcius. Hari-hari dengan suhu paling rendah biasanya terjadi antara pertengahan musim dingin dan akhir bulan Januari.

Long Padded Jacket

Sumber : http://ejya.tistory.com/

Jadi untuk menjaga suhu tubuh anda agar tetap hangat, anda wajib mempersiapkan sejumlah pakaian penghangat tubuh seperti sweater, jaket, atau cardigan yang kemungkinan besar akan anda butuhkan selama berada di negara tersebut. 

Long Padded Jacket

Sumber : https://www.couplestuffs.com/

Kalau terpaksanya anda malas membawa banyak pakaian hangat atau mengganti pakaian dengan busana yang lebih tebal saat keluar rumah, jangan khawatir anda bisa mengenakan long padded jacket sebagai outer dari busana yang anda kenakan. 

Long Padded Jacket

Sumber : http://us.shein.com/

Berbeda dengan model jaket yang biasa kita jumpai di pasaran, jaket panjang nan tebal yang dikenal denngan nama long padded jacket ini umumnya memiliki desain yang cukup simple, sehingga dapat dipadukan dengan pakaian model apapun.

Long Padded Jacket

Sumber : http://www.fmkorea.com/

Salah satu long padded jacket yang terkenal adalah dari brand Nike. Sayangnya jaket keluaran Nike tersebut tidak diperjual belikan secara umum dan ternyata hanya didistribusikan kepada para selebritis dan beberapa staff produksi sebagai salah satu bentuk promosi.

Long Padded Jacket

Sumber : http://crayonpop.tistory.com/

Kalau sahabat Fitinline ingin mendapatkan long padded jacket dari brand Nike yang biasa digunakan olah para selebritis saat sedang syuting, anda bisa berburu jaket tersebut di pasar barang bekas di Korea. Lumayan lah sekalipun bekas tapi yang penting masih bisa dipakai, bekas selebritis ini. 

Long Padded Jacket

Sumber : https://www.pinterest.com/

Tetapi kalau mau yang baru, anda bisa membeli long padded jacket dari brand fashion 8Seconds yang berkolaborasi dengan G-Dragon. Tidak hanya menghangatkan tubuh, kesan oversized atau kebesaran yang ditampilkan juga membuat long padded jacket ini semakin terlihat keren saat dikenakan.

Long Padded Jacket

Sumber : http://kpopherald.koreaherald.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas untuk membuat jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Parasut Metalik

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.