Article

Homepage Article Desain Fesyen Tampil Fashionable Dengan…

Tampil Fashionable Dengan Celana Jeans Belel

Celana jeans kesayangan anda robek karena termakan usia atau warnanya sudah berubah pudar karena sering dicuci dengan cara yang kurang tepat?. Tenang anda masih bisa memakai celana jeans belel tersebut sebagai pelengkap gaya busana anda dalam setiap kesempatan. Kuncinya terletak pada padu-padan jeans dengan busana lain yang bersesuaian.

Jeans Belel

Sumber : http://www.shefinds.com/

Cukup Jeansnya Saja Yang Belel

Jika anda ingin mengenakan celana jeans yang sudah belel sebaiknya kenakan busana penutup tubuh bagian atas, sepatu, sabuk, atau topi yang masih bagus. Dengan begitu celana jeans yang anda kenakan bisa jadi pusat perhatian.

Jeans Belel

Sumber : http://www.fashioninflux.co.uk/

Padukan Style Secara Kontras

Padukan celana jeans belel anda dengan pakaian atau aksesoris lain yang terlihat rapi atau semi formal. Pilih kemeja lengan panjang dan rapikan bagian bawahnya dengan cara memasukkan ujung kemeja ke dalam celana. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan ikat pinggang serta sepatu semi formal.

Jeans Belel

Sumber : https://www.justthedesign.com/

Kombinasikan celana jeans belel anda dengan jas semi formal untuk acara sore atau malam. Jika anda ingin mengenakan jaket atau blazer sebagai outernya, ujung bawah kemeja bisa dibiarkan di luar celana.

Jeans Belel

Sumber : http://stylflip.com/

Tampilkan Kesan Sederhana

Ingin mendapatkan tampilan yang terkesan lebih sederhana?. Pilih busana penutup tubuh bagian atas yang berwarna polos atau bermotif simpel agar penampilan anda secara keseluruhan tidak terlalu heboh dan tetap terfokus pada celana jeans belel yang anda kenakan. Jika memungkinkan tambahkan tas, sabuk atau sepatu yang berwarna senada.

Jeans Belel

Sumber : https://www.pinterest.se/

Pilih Jeans Belel Yang Pas

Pastikan ukuran dari celana jeans belel yang anda pilih sudah pas dengan tubuh anda. Dalam artian tidak terlalu ketat atau kepanjangan hingga bagian tumit terinjak. Jika celana jeans belel yang anda miliki kebetulan sudah berubah bentuk secara permanen karena pemakaian sebaiknya rombak jeans tersebut agar ukurannya kembali pas dengan badan anda.

Jeans Belel

Sumber : http://www.yesstyle.com/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.