Article

Homepage Article Desain Fesyen Brand Pakaian Yang Terkenal…

Brand Pakaian Yang Terkenal Dengan Produk Jaketnya

Jaket adalah salah satu bagian dari fashion yang biasanya dibutuhkan untuk beraktivitas diluar rumah, seperti bepergian dengan motor, berolahraga, mendaki gunung, serta kegiatan outdoor yang dapat berhadapan dengan cuaca yang ekstrem. Untuk jaket sendiri banyak sekali brand yang bisa dipilih diantaranya:

1. Respiro

Brand Jaket

Sumber : https://shopee.co.id/

Kelebihan jaket Respiro dibandingkan jaket merk lain yang pertama ialah jaket ini dibuat dengan menggunakan 3 lapisan, yaitu:

  • Outer material, bahan yang di gunakan adalah Polyester, berupa kain yang halus dan lembut. bahan ini mempunyai kelebihan water repellent dan kemampuan waterproof.
  • Membran with film PU micron, lapisan kedua ini berfungsi untuk memastikan angin tidak tembus ke dalam tubuh pengguna jaket. Dan lapisan ini pula yang memback up air agar tidak masuk pada bagian dalam jaket
  • Lining mesh dan fleece, lapisan ketiga yaitu berupa bahan fleece terbuat dari filamen – filamen yang lebih halus. Jadi terasa halus dan nyaman saat dipakai. Fleece mempunyai berbagai fungsi seperti dapat menghangatkan tubuh saat dingin dipagi hari maupun malam hari. Dan saat siang hari akan bersifat menyejukan pada kondisi panas.

Brand Jaket

Sumber : https://jaketrespiro.com

2. Eiger

Brand Jaket

Sumber : http://www.pricenia.com/

Eiger memang merupakan sebuah merk yang dekat dengan berbagai macam hal yang berhubungan dengan alam. Bahan yang bisa digunakan parasut, fleece.

3. Nike

Brand Jaket

Sumber : https://id.pinterest.com

Nike merupakan salah satu perusahaan terkenal yang menghasilkan banyak perlengkapan olahraga, seperti jersey, sepatu, dan juga jaket Nike original. Bahan jaket Nike original terbuat dari bahan polyester 100% yang memiliki tekstur lembut dan tentu saja nyaman ketika dipakai dan tidak menimbulkan gerah.

4. Puma

Brand Jaket

Sumber : https://id.pinterest.com

Bahan yang bisa digunakan seperti parasute windbreaker (anti air), bahan dalam full lotto

5. Adidas

Brand Jaket

Sumber : https://id.pinterest.com

Bahan yang bisa digunakan lotto, baby terry, polyester.

6. The North Face

Brand Jaket

Sumber : https://id.pinterest.com

The North Face dikenal dengan produk unggulan di bidang industri olahraga. Brand ini didirikan oleh Kenneth dan Douglas Tompkins pada tahun 1966. Bahan yang digunakan seperti polar, taslan.

Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat fitinline.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.