Article

Homepage Article Kain Tekstil Pertimbangkan 4 Hal Berikut…

Pertimbangkan 4 Hal Berikut Sebelum Membeli Vitrase

Memasang banyak jendela pada tiap-tiap dinding rumah memang terbukti efektif untuk memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Sayangnya hal semacam ini juga berpotensi untuk mengundang banyak perhatian karena keberadaan jendela kaca yang transparan akan membuat isi rumah terlihat dari luar. 

Memilih Vitrase

Sumber : http://www.socimage.com/

Supaya tampilan rumah tetap terlihat menarik dan privasi anda tetap terjaga dengan baik maka keberadaan gorden sebagai penutup jendela sangat dibutuhkan. Gorden sendiri dapat memberikan kesan suasana yang berbeda pada ruangan rumah. Bentuk, bahan, ukuran, warna, dan polanya pun dapat dipilih sesuai kebutuhan pemakainya.

Memilih Vitrase

Sumber : https://uae.souq.com/

Untuk mempercantik ruang tamu misalnya sebuah gorden biasanya dilengkapi juga dengan vitrase di bagian belakang. Fungsi vitrase sendiri yaitu sebagai penghalang pandangan mata supaya tidak terlihat dari luar jendela tapi tidak menghalangi cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan. 

Memilih Vitrase

Sumber : http://www.socimage.com/

Vitrase yang dipasangkan pada gorden memiliki peran yang cukup penting untuk mempercantik jendela rumah sekaligus menahan cahaya dari luar ruangan supaya tidak masuk ke dalam. Dengan begitu sorot cahaya matahari yang masuk ke rumah melalui jendela menjadi terlihat lebih lembut dan tidak berlebihan.

Memilih Vitrase

Sumber : http://www.socimage.com/

Berencana untuk membeli vitrase dalam waktu dekat?. Supaya tidak salah pilih simak dulu beberapa hal penting yang wajib dipertimbangkan dalam penggunaan vitrase.

  • Usahakan untuk memilih model vitrase yang serasi dengan model gordennya. Kebanyakan vitrase berwarna putih, namun kini banyak model vitrase yang bisa dipilih dengan berbagai macam model yang unik dan keren.
  • Pada jendela rumah yang besar dan tinggi pemakaian vitrasenya akan memakan banyak bahan dan perawatannya juga cukup sulit. Untuk menciptakan rumah yang sehat vitrase dan gorden sebaiknya diganti atau dicucu saat sudah berdebu (biasanya 2-3 bulan) sekali.
  • Sebelum membeli vitrase sebaiknya ukur terlebih dahulu tinggi dan lebar jendela rumah anda. Vitrase yang ada di pasaran mungkin berbeda ukuran dengan ukuran jendela rumah anda.
  • Jika anda tidak menemukan vitrase yang ukurannya pas dengan gorden dan jendela rumah, maka vitrase nya harus dibuat custom terlebih dahulu pada tukang gorden. Bahan kain untuk membuat vitrase bisa anda temukan pada katalong kain kami Di Sini.

Memilih Vitrase

Sumber : http://www.socimage.com/

Kain vitrage merupakan kain yang ringan dan sangat cocok jika dipasang untuk jendela rumah anda agar terkesan elegan. Cara pemasangan vitrage sendiri sangatlah mudah, sahabat Fitinline cukup memasangkan vitrage pada pengait yang terdapat pada rel gorden jendela anda.

Memilih Vitrase

Sumber : https://fjb.kaskus.co.id/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.