Article

Homepage Article Kain Tekstil 5 Keunggulan Bahan Parasut…

5 Keunggulan Bahan Parasut Jas Hujan

Menghadapi cuaca yang ekstrim saat hujan melanda pastikan anda selalu mempersiapkan pakaian tahan air yang sengaja didesain untuk melindungi tubuh dari hujan dengan cara meminimalkan masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian. Pakaian tahan air yang dimaksud salah satunya yaitu berupa jas hujan. 

Jas Hujan Parasut

Sumber : https://www.which.co.uk/

Sebagai pakaian pelindung tubuh kebanyakan jas hujan dibuat dengan warna terang meski ada juga yang gelap, bahkan sebagian dilengkapi pula dengan pita scotlight yang memungkinkan pemakai tetap terlihat oleh pengendara lain meski sedang berkendara ditengah hujan lebat yang menyebabkan berkurangnya jarak penglihatan. 

Jas Hujan Parasut

Sumber :  http://www.xuongsanxuataomua.com/

Bentuk dan variasi jas hujan sendiri sangat beragam, namun para pengendara motor harus cerdas memilih yang berkualitas. Sehingga waktu berkendara saat hujan tidak perlu khawatir akan tembus ke badan. Kalau anda kebetulan sedang mencari bahan untuk jas hujan, anda bisa memilih bahan parasut jas hujan yang memiliki banyak keunggulan. 

Jas Hujan Parasut

Sumber : https://fitinline.com/

Parasut jas hujan merupakan kain parasut yang dibuat khusus untuk keperluan pembuatan jas hujan maupun cover (sarung) tahan air lainnya. Bahan ini mempunyai lapisan anti air yang kuat. Sebagian besar dibuat dalam warna-warna hitam, biru dongker, hijau army, abu, merah, biru benhur.

Jas Hujan Parasut

Sumber : https://www.ebay.es/

Keunggulan Bahan Parasut Jas Hujan

  • Bahan parasut terbukti sangat tahan air, mantap, kokoh, awet tetapi sangat nyaman dikulit ketika dikenakan.
  • Bahan jas hujan parasut biasanya bersifat enteng dan halus.
  • Selain tahan air dan nyaman di badan, jas hujan berbahan parasut juga tidak mudah sobek.
  • Jas hujan parasut lebih bersifat anti air dari pada bahan PVC.
  • Untuk harga dan ketahanan tentu saja bahan parasut ini tingkatannya berada di atas bahan PVC ataupun semi karet.

Karena jas hujan yang dibuat dari bahan parasut ini sedikit lebih tebal dari pada bahan PVC ataupun semi karet, jadi jas hujan parasut kurang cocok untuk bagasi motor yang kecil. Untuk menyimpan jas hujan parasut dibutuhkan ruang yang agak longgar atau luas.

Jas Hujan Parasut

Sumber : http://www.24sevenindia.com/

Jika anda membeli jas hujan parasut jangan dicuci dengan sabun untuk menjaga kualitas warna. Usahakan untuk menjemur dan mengeringkan jas hujan sebelum melipat dan memasukkannya ke dalam jok motor.

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan parasut jas hujan berkualitas untuk membuat jas hujan?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Parasut Jas Hujan

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.