Article

Homepage Article Kain Tekstil Pengenalan Bahan Ramie Denim

Pengenalan Bahan Ramie Denim

Sahabat Fitinline pasti sudah tahu kan kain denim itu seperti apa dan gunanya untuk apa saja?. Sama halnya dengan jenis bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat pakaian, bahan denim sendiri pada prinsipnya juga tersedia dalam berbagai macam varian. Salah satu diantaranya yaitu berupa bahan ramie denim. 

Ramie Denim

Sumber : http://www.asia.ru/

Sesuai dengan namanya bahan ramie denim sendiri dapat diklasifikasikan ke dalam jenis bahan kain yang ditenun dengan serat tanaman rami. Semacam serat tanaman yang biasa digunakan sebagai campuran untuk mengurangi kerutan dan menambahkan kilau lembut pada suatu bahan kain.

Ramie Denim

Sumber : http://www.freewtc.com/

Keberadaan serat tanaman rami pada bahan denim akan membuat denim yang dihasilkan menjadi lebih halus dari biasanya. Tidak hanya itu kerutan yang terdapat pada permukaan kainnya pun juga akan semakin berkurang. 

Ramie Denim

Sumber : http://www.globaltextiles.com/

Karena dibuat dari campuran serat rami, kain denim jenis ini umumnya akan memiliki ketahanan yang lebih tinggi, cenderung kuat, tidak mudah kotor dan mudah menyerap air sehingga menjadi lebih kuat kalau basah dan tidak akan kehilangan bentuk meski sudah dikenakan untuk jangka waktu yang cukup lama. 

Ramie Denim

Sumber : https://www.alibaba.com/

Jika sahabat Fitinline kebetulan sedang mencari bahan kain denim yang memiliki ketahanan tinggi untuk membuat celana jeans, sahabat Fitinline bisa membeli kain ramie denim.

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.