Article

Homepage Article Fashion Design 3 Aturan Dasar Dalam Penggunaan…

3 Aturan Dasar Dalam Penggunaan Jaket Denim

Siapa yang tidak mengenal jaket denim?. Sebagian dari anda pasti sudah sangat familiar dengan model outer yang satu ini. Meski desain awalnya hanya dimaksudkan sebagai penghangat tubuh saja, tetapi pada perkembangannya jaket denim sekarang lebih banyak digunakan untuk meningkatkan kualitas penampilan seseorang.

Denim Jacket

Sumber : https://id.pinterest.com/

Tidak hanya terbatas pada kesempatan casual saja, tetapi anda juga bisa tetap tampil fashionable saat menghadiri berbagai berbagai acara yang bersifat formal dalam balutan jaket denim tersebut. Semua bergantung pada kreatifitas anda dalam mengkombinasikan jaket denim itu sendiri.

Denim Jacket

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Belum menemukan padu padan jaket denim yang tepat?. Sebaiknya simak dulu yuk beberapa aturan dasar yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memakai jaket denim agar penampilan anda menjadi lebih menarik jika dilihat.

  1. Pertimbangkan konstruksi jaket sebelum anda memutuskan untuk mengenakan jaket denim, bayangkan model pakaian seperti apa yang hendak dipadukan dengan jaket tersebut begitu pula dengan penampilan macam apa yang hendak anda hadirkan.
  2. Untuk menghindari kesan yang terkesan menumpuk sebaiknya kenakan jaket denim dengan inner atau baju dalam yang berwarna polos dan tidak terlalu tebal.
  3. Bila anda ingin mengombinasikan jaket denim dan fashion item lain yang berbahan sama sebaiknya pilih yang intensitas warnanya berbeda. Contoh yang sempurna anda bisa memadu padankan celana jeans super gelap dengan jaket denim yang bernuansa cerah.

Denim Jacket

Sumber : https://id.pinterest.com/

Khusus anda para wanita, cobalah untuk memadukan jaket denim kesayangan anda dengan dress yang tidak terlalu ramai. Selain terlihat lebih rapi dan santai, anda juga bisa tampil lebih menawan dengan jaket denim dan dress yang berpotongan simple. 

Denim Jacket

Sumber : https://id.pinterest.com/

Penting untuk ingat, supaya jaket denim yang anda miliki tetap awet dan dapat digunakan sebagaimana mestinya sebaiknya perlakukan jaket denim seperti celana jeans. Untuk lebih jelasnya sahabat Fitinline bisa menyimak pembahasan mengenai 7 Tips Merawat Jeans Supaya Awet.

Denim Jacket

Sumber : http://wheretoget.it/

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.