Article

Homepage Article Fashion Design 7 Tips Memilih Polo Shirt…

7 Tips Memilih Polo Shirt Yang Tepat Supaya Tampilan Anda Semakin Keren

Mencari pakaian yang sesuai untuk keseharian anda?. Sahabat Fitinline bisa mencoba untuk mengenakan polo shirt. Semacam model kaos berkerah yang dapat digunakan dalam berbagai acara casual, semi formal, hingga acara yang berkonsep formal sekalipun. 

Memilih Polo Shirt

Sumber : http://chinaprices.net/

Sama seperti barang fashion lainnya, setidaknya terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika hendak memilih kaos berkerah. Bukan hanya sebatas memilih kualitas bahannya saja yang bagus tetapi anda juga harus mempertimbangkan warna dan ukuran polo shirt. 

Memilih Polo Shirt

Sumber : https://pt.aliexpress.com/

Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika anda menyimak terlebih dahulu pembahasan mengenai tips memilih polo shirt yang tepat sesuai kebutuhan anda berikut ini.

  1. Pastikan polo shirt yang anda pilih memiliki ukuran yang tepat dengan badan anda supaya terlihat sangat cocok ketika digunakan.
  2. Polo shirt harus mempunyai lengan yang tidak terlalu panjang atau pendek, idealnya terletak di tengah bicep anda. Panjang polo shirt yang baik harusnya tidak melebihi batas pingang anda.
  3. Sesuaikan warna atau pattern polo shirt dengan kepribadian dan gaya sehari-hari anda. Sahabat Fitinline bisa memilih polo shirt yang berwarna netral atau polos supaya tidak kesulitan saat memadu padankan dengan berbagai pakaian lainnya.
  4. Pilihlah polo shirt dengan bahan yang berkualitas baik sehingga anda dapat menggunakannya dalam waktu yang lama. Semakin tebal bahan yang digunakan untuk membuat kaos polo maka semakin bagus pula kualitas kaos polo tersebut.
  5. Untuk alasan kenyamanan sahabat Fitinline bisa memilih polo shirt berbahan kain lacoste yang memiliki ciri khas berupa permukaan berpori yang cukup besar jika dibandingkan dengan bahan kain katun.
  6. Polo shirt yang baik harus di sertai lapisan plaket interlining yang lembut dan tipis sebagai dasar pemasangan kancing yang kuat.
  7. Hindari memakai polo shirt dengan yang mempunyai logo atau tulisan besar di bagian belakangnya, jika anda tidak ingin terlihat seperti iklan berjalan.

Memilih Polo Shirt

Sumber : http://www.pixelmarsala.com/

Memilih Polo Shirt

Sumber : https://id.pinterest.com/

Semoga tips yang kami bagikan bermanfaat.

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat polo shirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kaos kami Di Sini.

Lacos Pique

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.