Article

Homepage Article Desain Fesyen 4 Tips Memilih Rok Denim…

4 Tips Memilih Rok Denim Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Sempat menyimak pembahasan mengenai 8 Jenis Kain Untuk Membuat Rok pada artikel Fitinline terdahulu?. Sebagian besar dari anda pasti sudah tahukan kalau kain denim yang biasanya lebih sering digunakan sebagai bahan pembuatan jeans itu ternyata juga bagus untuk membuat rok. 

Denim Skirt

Sumber : https://de.dhgate.com/

Denim skirt sendiri diketahui merupakan item fashion yang bersifat versatile karena mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis busana lain seperti kemeja, oversized t-shirt, jaket, dan sweater. Istilah versatile dalam dunia fashion biasa dipakai untuk mendefinisikan jenis pakaian yang bisa di mix and match dengan pakaian apapun. 

Denim Skirt

Sumber : http://itslilylocket.blogspot.com/

Meski kebanyakan rok denim desainnya relatif simple, tapi item fashion dipercaya dapat membuat penampilan wanita jadi lebih feminin. Mungkin hal itulah yang menjadi alasan mengapa rok denim banyak digemari juga oleh sejumlah selebriti tanah air seperti Nindy Ayunda, Ranty Maria, Audy Marissa, Alika Islamadina, hingga Febby Rastanti. 

Denim Skirt

Sumber : https://www.instagram.com/febbyrastanty/

Tertarik untuk menjadikan denim skirt sebagai item fashion andalan anda?. Supaya tidak salah pakai simak dulu yuk pembahasan mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih model rok denim sesuai bentuk tubuh. Berikut tips memilih rok denim yang bisa anda coba.

Tubuh Tinggi

Khawatir terlihat seperti school girl saat memakai rok denim?. Anda bisa memilih rok denim sepanjang lutut yang berpotongan A-Line. Kombinasikan rok denim anda dengan busana penutup tubuh bagian atas berbahan lace atau bisa juga memakai blouse polos dan blazer. 

Denim Skirt

Sumber : https://www.ebay.com.au/

Tubuh Mungil

Model rok denim yang paling sesuai jika dikenakan oleh wanita yang bertubuh mungil yaitu berupa rok denim klasik berpotongan mini. Dengan cuttingannya yang pendek di atas lutut model rok ini akan memberi efek lebih tinggi pada tubuh anda. 

Denim Skirt

Sumber : https://www.instagram.com/audimarissa/

Tubuh Boyish

Untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh lurus atau cenderung boyish, model rok denim dengan detail kancing menjadi salah satu pilihan rok paling tepat yang bisa anda kenakan. Keberadaan kancing bergaya retro yang ditambahkan di bagian depan rok akan membuat tampilan anda jadi makin modis dan stylish.

Denim Skirt

Sumber : https://poshmark.com/

Tubuh Curvy

Kurang percaya diri dengan tubuh curvy anda?. Cobalah untuk memakai rok denim yang berpotongan pas badan seperti rok pensil. Supaya gaya penampilan anda makin keren kenakan rok pencil tersebut bersama kemeja basic atau kemeja chambray yang bernuansa klasik. 

Denim Skirt

Sumber : https://www.only.com/

Semoga tips memilih rok denim yang kami bagikan untuk anda bermanfaat.

Mencari bahan kain denim berkualitas dengan harga murah untuk membuat denim skirt?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain denim kami Di Sini.

Kain Denim

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.