Article

Homepage Article Fashion Design Mengungkap Kepribadian Wanita…

Mengungkap Kepribadian Wanita Dari Sepatunya

Menilai kepribadian orang lain memang bukanlah perkara yang mudah, namun kita bisa melihatnya dari berbagai sudut pandang. Percaya atau tidak ternyata pemilihan alas kaki atau pun sepatu bisa dijadikan salah satu aspek dalam menilai kepribadian seseorang. Sejak dahulu sepatu dan wanita dikenal memiliki hubungan yang sangat erat. Tidak mengherankan jika selain berfungsi untuk menunjang penampilan seorang wanita ternyata sepatu juga dianggap sebagai cermin kepribadian pemakainya.

Sepatu Hak Tinggi (High Heels)
Sepatu high heels seringkali diidentikkan dengan kesan seksi, romantis dan sensual. Wanita yang gemar memakai sepatu high heels cenderung memiliki sifat penuh emosi, menyukai tantangan, memiliki pendirian yang kuat, dan selalu ingin menjadi pusat perhatian. Meski pada dasarnya mereka kurang percaya diri sehingga memilih sepatu ini untuk menarik perhatian orang lain.

Sepatu High Heel

Sumber : http://agapage.com

Sepatu Datar (Flat Shoes)
Sepatu datar seringkali diidentikkan dengan kesan enerjik dan feminim. Wanita yang gemar memakai sepatu ini pada umumnya memiliki kepercayaan diri tinggi, ramah, periang, menyenangkan, dan mudah bergaul dengan orang lain. Meski disisi lain penggemar sepatu ini memiliki sifat kekanak-kanakan dan sangat gemar berbelanja. Pemakaian sepatu jenis ini mampu memberikan rasa nyaman, sehingga memungkinkan pemakainya untuk melakukan berbagai aktivitas.

Sepatu Datar

Sumber : http://kopihijau.info

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Sepatu High Wedges
High wedges biasanya lebih sering dipakai oleh orang yang memiliki karakter tegas, percaya diri, mudah bergaul, terbuka meski terkadang sulit ditebak. Pecinta sepatu ini merupakan pribadi yang tidak terlalu berbelit-belit dalam berpendapat, meski dikenal ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Mereka cenderung tertarik pada pria yang dapat dipercaya dan bisa diandalkan.

Sepatu High Wedges

Sumber : http://alipachaa.blogspot.com

Sepatu Model Platform
Pilihan model sepatu ini menggambarkan wanita dengan kepribadian yang lugas, praktis dan romantis. Wanita yang gemar memakai sepatu seperti ini dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, terbuka, memiliki pengetahuan luas, dan memiliki banyak teman. 

Sepatu Platform

Sumber : http://queensfitriwoyi.blogspot.com

Sepatu Model Classic Pumps
Pumps merupakan sepatu yang memiliki potongan rendah di bagian depan dan memiliki hak yang lebar alias tidak tajam. Jenis sepatu ini merupakan aksesori wajib bagi para perempuan profesional. Wanita yang gemar memakai sepatu ini pada dasarnya memiliki intelektual tinggi, menyukai hal-hal mendasar, pekerja keras, bisa diandalkan, sangat dekat dengan keluarga dan sahabat, penyayang serta senang memberi.

Sepatu Clasic Pumps

Sumber  : http://www.millionlooks.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Sepatu Model Sport
Wanita yang gemar memakai sepatu sport biasanya adalah pribadi yang kreatif, mudah bergaul dan sangat senang berada ditengah orang-orang yang mencintainya, namun cenderung konservatif dan sulit menerima perubahan. Mereka memiliki semangat juang yang tinggi dan tak kenal putus asa, bahkan tidak pernah merasa cepat puas. Sayangnya mereka mudah sekali merasa bosan dan tidak menyukai rutinitas. Wanita dengan tipe ini umumnya menyukai pria macho dan juga fleksibel.

Sepatu Model Sport

Sumber : http://www.busana.com/

Sepatu Boot
Sepatu boot dapat menggambarkan tipe wanita dengan karakter yang sangat percaya diri. Mereka dikenal memiliki kepribadian yang dalam, selalu ingin tahu dan tidak mau terikat pada pandangan tertentu. Pecinta sepatu boot pada umumnya terlahir sebagai orang yang cerdas, sangat sensitif, egois dan tidak mudah percaya pada orang lain. Meski terkesan tomboy, mereka merupakan tipe wanita yang tidak suka dengan kekerasan bisa dibilang anti kekerasan.

Sepatu Boot

Sumber : http://lanjar.com/

Mengenal seseorang dengan baik merupakan salah satu dari sekian banyak kunci keberhasilan dalam menjalin sebuah hubungan. Alangkah bijaksana jika dalam menilai seseorang kita tetap berpegang pada prinsip ”don't judge a book by its cover” tidak hanya menilai orang lain dari penampilannya luarnya saja.
Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.