Article

Homepage Article Fashion Design Pemanfaatan Baju Sweater…

Pemanfaatan Baju Sweater Sebagai Pelengkap Gaya Sehari-Hari

Sweater merupakan pakaian yang umum digunakan sehari-hari. Sweater sangat cocok dan nyaman digunakan terutama dalam cuaca yang dingin. Trend fashion sweater bisa sangat berkembang dan terdiri dari berbagai bentuk dan corak. Sweater biasanya dipakai di atas kemeja, blus atau kaos. Sweater terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya. Terdapat jenis sweater yang tidak berlengan, umumnya disebut rompi sweater atau tank top. Pakaian ini disebut sweater karena didesain untuk menyerap keringat dalam Bahasa Ingris yaitu sweat yang berarti dikeluarkan dari badan orang.

Sweater Women

Sweater Women

Sumber: http://blendnewyork.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Sweater tak hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh, tapi sweater juga mudah dipadukan dengan fashion lainnya. Misalnya saja jeans untu tampil kasual, atau bahkan rok buat anda yang girly. Kini sweater juga hadir dengan printing unik yang membuat penampilan 'stand out' tanpa bantuan aksesori apapun.

Sweater memiliki sifat yang versatile sekaligus bisa memunculkan kesan cool bagi siapapun yang memakainya. Hal tersebut menjadi faktor utama yang membuat rancangan sweater selalu hadir dalam berbagai gaya dan tema. Gaya street style para fashionista tidak bisa dipungkiri juga menjadi inspirasi gaya bagi para pecinta mode dunia, bahkan juga bagi kalangan fashion designer. Berikut beberapa gaya street style dengan sweater sebagai piece utamanya, yaitu cartoon network sweater dan the versatile piece sweater.

Sweater Man

Sweater Man

Sumber: http://www.takenseriouslyamusing.com

Cartoon Network Sweater, sweater dengan print karakter kartun seperti tengah menjadi trend di kalangan fashionista saat ini. Mulai Mickey Mouse hingga Bambi, kembali hadir di tengah-tengah ajang fashion dunia. Anda bisa padukan sweater yang sporty dan rok lebar yang feminim menghasilkan sebuah look yang seru dan unexpected. Bisa juga dipadukannya sweater dengan rok panjang nan feminin membuktikan bahwa produk tersebut merupakan sebuah item yang fleksibel untuk berbagai gaya. Kemudian, sweater berwarna kuning dengan gambar menyerupai logo smiley yangcute menghadirkan nuansa rebel dengan diberinya aksen shredded pada bagian bawah.

Cartoon Network Sweater

Cartoon Network Sweater

Sumber: http://www.alwaystrendy.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

The Versatile Piece Sweater, sweater ini dapat dipakai untuk berbagai kesempatan dan gaya. Paduan sweater tipis berwarna pastel dengan mini skirt dan vest bahan bulu melahirkan look yang girly dan chic. Print bergaya futuristik pada sweater berwarna hitam yang dipadukan dengan rok dan aksesori metalik memunculkan kesan edgy dan tough. Sweater berwarna kuning neon semakin menjadi pusat perhatian dengan paduan rok mini bermotif floral. Selanjutnya, nuansa lebih artsy terasa pada sweater bermotif etnik dengan paduan aksesori kepala yang juga memberi kesan etnik.

The Versatile Piece Sweater

The Versatile Piece Sweater

Sumber: http://www.alwaystrendy.com

Simak artikel lanjutannya ya Sahabat Fitinline, kita masih akan membahas mengenai jenis sweater yang lainnya.
Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.