Article

Homepage Article Desain Fesyen Mengembalikan Warna Putih…

Mengembalikan Warna Putih Pakaian Dengan Lemon

Pakaian berwarna putih memang menjadi salah satu item fashion yang sangat mudah untuk dipadu padankan dengan warna lainnya, hanya saja pakaian berwarna putih ini termasuk kedalam jenis pakaian yang paling susah dirawat. 

Memutihkan Pakaian

Sumber : https://www.thespruce.com/

Sebab kesalahan sedikit saja saat mencuci dan menyimpan pakaian ternyata bisa menyebabkan pakaian putih menjadi mudah kusam. Bukan hanya membuat pakaian putih menjadi kusam, parahnya lagi cara perawatan yang salah juga bisa membuat pakaian kesayangan anda berubah menjadi kekuningan.

Memutihkan Pakaian

Sumber : https://www.pinterest.com/

Untuk mengembalikan warna putih alami pada pakaian kebanyakan orang mungkin sudah terbiasa menggunakan larutan pemutih, namun sayangnya cara ini juga masih kurang efektif karena pada kenyataannya tidak semua bahan cocok direndam di dalam bahan keras pemutih. Lantas bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut?.

Memutihkan Pakaian

Sumber : https://www.persil.com/

Supaya pakaian putih yang anda miliki tetap terjaga dengan baik dan tidak rusak akibat dicuci menggunakan pemutih, anda bisa memanfaatkan air lemon sebagai alternatif pengganti larutan pemutih.

  1. Sahabat Fitinline hanya perlu merendam pakaian putih kesayangan anda dalam air panas dan juga air lemon selama satu sampai dua jam. Pisahkan baju putih dengan pakaian berwarna lain.
  2. Setelah direndam cuci baju seperti biasa menggunakan sabun cuci kemudian bilas dan keringkan secara alami dengan bantuan panas matahari.
  3. Ulangi cara diatas jika hasil yang didapatkan kurang memuaskan. 

Memutihkan Pakaian

Sumber : http://blahblahmagazine.com.au/

Tertarik untuk mencobanya?. Sayangnya anda tidak bisa mengaplikasikan cara ini untuk pakaian berbahan lembut seperti kain sutra. Karena kandungan dalam lemon yang terlalu keras dikhawatirkan akan berakibat buruk pada bahan kainnya. 

Memutihkan Pakaian

Sumber : http://trumaker.tumblr.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.