Article

Homepage Article Desain Fesyen Menganalisa Kepribadian…

Menganalisa Kepribadian Seseorang Dari Cara Mereka Melipat Baju

Melipat baju dan menyusunnya secara teratur di dalam almari pakaian menjadi salah satu cara paling efektif yang dapat dilakukan untuk menjaga pakaian agar tetap rapi sekaligus menghemat ruang penyimpanan. Sebagian besar dari anda pasti sepakat dengan pendapat semacam ini bukan?.

Meski terkesan sepele, namun anda juga harus tahu jika kebiasaan dan kemahiran melipat baju yang dimiliki oleh seseorang ternyata masih ada hubungannya dengan kepribadian seseorang lho. Simak pembahasannya yuk...

Bentuk Persegi Panjang

Orang yang terbiasa melipat pakaian dengan cara ini umumnya memiliki kepribadian yang cenderung lebih sabar, konsisten dan tidak pernah terburu-buru saat menyelesaikan pekerjaan. Bukan hanya itu, mereka biasanya juga memiliki kebaikan hati dan sifat suka menolong.

Melipat Baju

Sumber : http://www.goodhousekeeping.com/

Lipat Lengan Terlebih Dahulu Lalu Lipat Horizontal

Kata paling tepat yang dapat digunakan untuk menggambarkan orang yang lebih suka melipat baju mulai dari bagian lengan lalu melipatnya lagi secara horisontal adalah perfeksionis. Mereka selalu ingin hidupnya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan kerja keras yang telah dilakukannya.

Hanya saja kesempurnaan dan ketepatan selalu membuat orang yang memiliki tipe kepribadian perfeksionis ini menjadi mudah cemas.

Melipat Baju

Sumber : http://www.goodhousekeeping.com/

Lipat Di Tengah Secara Horizontal Lalu Lipat Lagi Secara Vertikal

Terlihat dari cara yang diterapkan, orang yang biasa melipat baju dengan cara ini umumnya termasuk orang yang tidak mau ribet atau lebih tepatnya tidak suka membuang waktu hanya untuk melipat baju.

Pada beberapa kasus mereka bisa menjadi orang yang sangat diandalkan, namun jika benar-benar tidak menyukai suatu jenis pekerjaan tertentu siapapun tidak akan bisa memaksanya untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Melipat Baju

Sumber : http://www.goodhousekeeping.com/

Digulung

Meski tidak terlalu menyukai hal-hal tertentu termasuk melipat baju, orang yang lebih suka menyimpan baju dengan cara digulung sebenarnya terbilang cukup kreatif dalam mencari cara paling cepat dan efektif untuk menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa perlu terbebani lagi untuk waktu berikutnya.

Melipat Baju

Sumber : http://www.goodhousekeeping.com/

Kalau anda pribadi lebih suka melipat pakaian dengan cara yang mana sahabat Fitinline?. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat pakaian?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.