Article

Homepage Article Fashion Muslim Memilih Jilbab Bergo Yang…

Memilih Jilbab Bergo Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Mencari jilbab yang mudah untuk dipakai tanpa perlu lagi menggunakan peniti dan jarum pentul?. Sahabat Fitinline wajib untuk mencoba yang namanya jilbab bergo, sejenis jilbab instan yang memiliki pet atau bantalan spons pada bagian atasnya agar terlihat lebih rapi ketika dipakai serta membuat wajah tampak lebih ideal.

Pet Bergo

Sumber : https://www.hijabsyandana.net/

Bergantung pada desain dan tujuan pemakaiannya, jilbab bergo sendiri pada pada prinsipnya dapat dibuat dengan berbagai macam bentuk dan variasi bahan. Misalnya bahan kain spandek, rayon, dan jersey yang bersifat strech sampai bahan yang tipis sekalipun seperti hycon dan sifon. 

Pet Bergo

Sumber : http://bundaku.net/

Senada dengan bentuk dan variasi bahannya yang beragam, ukuran pet atau bantalan spons yang biasa difungsikan sebagai pembentuk bagian atas bergo sebenarnya juga tersedia dalam berbagai macam kategori. Supaya tidak salah pilih, cari tahu yuk model pet seperti apa yang sesuai dengan wajah anda. 

Pet Bergo

Sumber : https://www.tokopedia.com/

Basic Pet Bergo

Basic pet bergo termasuk ke dalam jenis jilbab bergo yang dapat dipakai oleh semua bentuk wajah, terutama untuk anda yang memiliki pelipis lebar. Jilbab bergo jenis ini umumnya memiliki variasi pet dengan lebar 9,5 cm dan panjang 35 cm.

Pet Bergo

Sumber : http://dauky.co.id/

Short Pet Bergo

Short pet bergo dengan lebar 8 cm dan panjang 35 cm, sangat pas jika dipakai untuk anda para wanita yang memiliki wajah oval maupun wajah yang memiliki pelipis pendek (tidak terlalu lebar) agar terlihat lebih seimbang.

Pet Bergo

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Long Pet Bergo

Merasa kurang percaya diri karena memiliki wajah berbentuk segitiga, kotak, bulat atau wajah dengan tulang pipi yang menonjol?. Cobalah untuk memakai long pet bergo yang divariasikan dengan bantalan spons berukuran lebar 9.5 cm dan panjang 40 cm.

Pet Bergo

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Exstra Pet Bergo

Extra pet bergo yang dilengkapi dengan bantalan spons berukuran lebar 14 cm dan panjang 40 cm sangat sesuai jika dikenakan oleh wanita yang berwajah lonjong dan kotak. Ukurannya yang lumayan besar juga sangat ideal untuk menyamarkan bentuk pipi supaya terlihat sedikit tirus. 

Pet Bergo

Sumber : http://www.imgrum.org/

Dari ke empat jenis jilbab bergo yang telah disebutkan di atas, kira-kira mana yang sesuai dengan bentuk wajah anda?. Basic pet bergo, short pet bergo, long pet bergo, atau exstra pet bergo. Share ya...

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk membuat jilbab bergo?. Sahabat Fitinline bisa melihat tutorialnya Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.