Article

Homepage Article Kain 7 Cara Mudah Merawat Tas…

7 Cara Mudah Merawat Tas Kain Spunbond

Dewasa ini penggunaan tas kain spunbond memang mengalami banyak peningkatan. Bukan hanya difungsikan sebagai pembungkus souvenir untuk acara seminar maupun acara pernikahan, tetapi tas spunbond ini pada prinsipnya juga bisa digunakan untuk kantong belanja sehari-hari.

Merawat Tas Kain Spunbond

Sumber : http://www.mkspunbondbag.com/

Selain tampilannya yang cantik, tas spunbond sebenarnya juga termasuk ke dalam jenis tas ramah lingkungan, mengingat bahan dasarnya sendiri bisa di daur ulang, tidak menimbulkan polusi, tidak berbahaya untuk lingkungan, serta bisa dicuci berulang kali.

Merawat Tas Kain Spunbond

Sumber : https://www.pinterest.com/

Punya banyak koleksi tas kain spunbond di rumah?. Supaya tas kain spunbond yang anda miliki tetap awet dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, pastikan bahwa anda sudah merawatnya dengan cara yang baik dan benar. 

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya cuci tas kain spunbond dengan air hangat agar kualitas kainnya tetap halus dan tidak cepat rusak.
  • Sebisa mungkin gunakan sabun cuci berbahan lembut atau shampo untuk mengangkat noda yang menempel pada tas.
  • Jika anda ingin membersihkan noda yang sedikit membandel cukup sikat secara perlahan saja. Jangan menyikat tas terlalu kasar karena bisa membuat serat kain cepat rusak.
  • Cuci bagian luar dan bagian dalam tas secara menyeluruh kemudian bilas hingga bersih.
  • Keringkan tas kain spunbond dengan cara diangin-anginkan ditempat yang teduh. Jangan menjemurnya di bawah sinar matahari langsung karena bisa membuat kain cepat rusak.
  • Setelah dirasa cukup kering selanjutnya anda bisa langsung melipat dan menyimpan tas spunbond ditempat yang kering agar tidak cepat berjamur.
  • Untuk merapikan tas kain spunbond yang terkesan sangat kusut anda bisa menyemprotkan sedikit air pada bagian permukaannya. Letakan sehelai alas kain di atasnya baru disetrika.

Merawat Tas Kain Spunbond

Sumber : http://www.spgevent.co.id/

Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline. Jika anda mendapatkan tas souvenir dari bahan kain spunbond jangan langsung di buang ya.

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain spunbond berkualitas dengan harga murah? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Spunbond Fitinline

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.