Article

Homepage Article Fesyen Muslim 6 Tips Memakai Hijab Rubiah…

6 Tips Memakai Hijab Rubiah Agar Tampilan Anda Jauh Dari Kesan Ramai

Punya banyak koleksi hijab rubiah, tapi masih kurang percaya diri jika harus memakainya untuk keseharian anda?. Sebelum membahas lebih jauh tentang cara penggunaan hijab rubiah tersebut cari tahu dulu yuk seperti apa karakteristik hijab rubiah ini sebenarnya. 

Hijab Rubiah

Sumber : http://www.geraiharga.com/

Hijab rubiah pada dasarnya termasuk ke dalam salah jenis hijab yang sedang populer di kalangan para hijabers. Hijab rubiah dikenal dengan hijab segi empat yang terdapat taburan aksen timbul di bagian luarnya. Detail timbul pada seluruh bagian hijab inilah yang membuat tampilannya terkesan makin cantik dan kekinian. 

Hijab Rubiah

Sumber : https://www.lazada.co.id/

Model timbul dari hijab rubiah umumnya berbeda-beda, ada yang berbentuk titik polkadot adapula yang berbentuk bunga cantik timbul di bagian luarnya. Bagaimanapun detail yang ditambahkan, hijab rubiah memang akan menampilkan style yang lebih mencolok karena "ramai" dan berbeda dengan hijab pada umumnya.

Hijab Rubiah

Sumber : https://www.depothijab.com/

Jika anda ingin mengenakan jilbab rubiah pastikan padu padan yang anda pilih juga harus tepat. Buat anda yang masih bingung bagaimana cara memakainya berikut kami bagikan beberapa tips penting yang wajib dipertimbangkan saat anda hendak mengenakan hijab rubiah.

  • Untuk menghindari kesan berlebihan sebaiknya pilih hijab rubiah yang diciptakan dalam warna-warna kalem dan lembut. Jangan memilih warna cerah untuk hijab jenis ini.
  • Perhatikan model hijab yang tepat, sahabat Fitinline bisa memilih hijab rubiah yang berpotongan simple agar style anda tetap modis dan menarik.
  • Hindari penggunaan hijab rubiah dengan model layer atau lilit karena akan membuat tampilan anda tersesan penuh dan lebih mencolok.
  • Supaya hijab rubiah yang anda miliki tetap awet sangat dianjurkan untuk menggunakan klip hijab, bukan peniti atau jarum pentul.
  • Padu padankan hijab rubiah dengan model pakaian yang simpel dan sederhana karena tampilan hijab rubiah yang ramai dan penuh aksen sudah cukup memberi kesan meriah pada seluruh tampilan anda.
  • Cobalah untuk menghindari penggunaan padu padan outfit yang mencolok. Pastikan baju yang anda gunakan cenderung polos dan memiliki warna yang senada dengan warna hijab.

Hijab Rubiah

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Setelah menyimak pembahasan di atas, sekarang sahabat Fitinline jadi makin tahukan hal penting apa saja yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan hijab rubiah. Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline. 

Hijab Rubiah

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Semoga bermanfaat.

Mau tahu lebih banyak tentang Ragam Model dan Jenis-jenis Kain untuk Hijab yang sesuai dengan gaya anda?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

Ragam Model dan Jenis-Jenis Kain Untuk Hijab

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.