Article

Homepage Article Fashion Design Memilih Gaun Malam Yang…

Memilih Gaun Malam Yang Tepat Untuk Acara Pesta

Tampil sempurna dalam setiap kesempatan seolah sudah menjadi sebuah keharusan bagi para perempuan modern masa kini, terutama saat menghadiri undangan atau acara pesta yang diselenggarakan pada malam hari. Penting untuk diketahui jika gaun yang diciptakan oleh para desainer untuk pesta malam berbeda dengan gaun khusus yang dirancang untuk pesta di siang hari. Baik dari segi bahan, desain maupun warna.

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika anda menyimak terlebih dahulu pembahasan mengenai tips memilih busana malam yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda berikut ini. 

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Gaun Malam Panjang

Kenakan gaun malam yang memiliki ukuran cukup saat menghadiri pesta dimalam hari. Kreasikan ornament bunga lili sebagai pemanis pada gaun yang anda pakai.

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://m.lightinthebox.com/

Pilih Gaun Warna Yang Mencolok

Warna gaun yang bersifat lembut seperti krem, ungu, soft pink, dan biru hanya sesuai jika dikenakan saat siang hari. Oleh sebab itu pilihlan gaun malam yang berwarna cenderung mencolok supaya terkesan lebih mewah.

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Selain kesesuaian desain dengan kesempatan pemakaiannya salah satu faktor penting yang tidak boleh diabaikan ketika memilih busana malam adalah faktor kenyamanan. Pastikan gaun yang hendak anda kenakan terlihat pas dengan tubuh anda. Dalam artian tidak terlalu ketat ataupun terlalu longgar.

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Sesuaikan Dengan Karakter

Sesuaikan gaun dengan karakter dan kepribadian anda. Sebab sebuah gaun yang terlihat cantik untuk orang lain belum tentu terlihat cantik untuk anda. Untuk anda yang memiliki karakter sedikit tomboy sebaiknya pilihlah gaun malam yang berpotongan sederhana. Namun bila anda seorang gadis yang suka tampil sexy, cobalah berkreasi dengan busana malam yang lebih berani. 

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://uk.monsoon.co.uk/

Perhatikan Efek Gaun

Untuk menciptakan efek yang lebih menarik, anda bisa memilih gaun malam yang berwarna putih dengan potongan sederhana. Tambahkan aksesoris yang berwarna silver ataupun sedikit emas untuk mendapatkan kesan yang lebih anggun dan menawan.

Memilih Gaun Malam

Sumber : http://uk.monsoon.co.uk/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.