Article

Homepage Article Kain Kenali 7 Ciri Khas Kain…

Kenali 7 Ciri Khas Kain Misby Yang Biasa Dipakai Sebagai Bahan Gamis dan Abaya

Masih merasa sungkan untuk mengenakan gamis atau abaya ketika kuliah maupun jalan-jalan karena takut dianggap tua?. Mulai dari sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kini banyak juga lho busana muslim yang didesain dengan model yang cukup simple dan cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. 

Busana Muslim Misby

Sumber : http://www.gamislebaran.com/

Selain pilihan modelnya lebih bervariasi, bahan yang digunakan untuk membuat gamis atau abaya tersebut kini juga semakin beragam. Tidak hanya didominasi warna-warna gelap saja tapi busana muslim modern yang berkembang saat ini banyak juga yang dibuat dari kain berwarna cerah. 

Busana Muslim Misby

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Kalau anda ingin mendapatkan busana muslim yang tidak hanya bagus dari segi tampilan tapi tetap nyaman untuk dipakai seharian, anda bisa mencoba membuat busana muslim dari bahan kain yang sedang hits saat ini. Bahan kain yang dimaksud yaitu bernama misbie atau biasa disebut juga sebagai misby.

Busana Muslim Misby

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Kain misby sebenarnya masih sejenis dengan bahan jersey namun memiliki tekstur. Kain misby mempunyai karakter juga seperti wafer, tetapi dengan sentuhan dan tekstur yang lebih ringan. Sangat cocok untuk dijadikan berbagai macam busana seperti gamis, abaya atau model busana muslim lainnya. 

Busana Muslim Misby

Sumber : https://www.bukalapak.com/

Mau tahu seperti apa karakteristik kain misby yang sebenarnya?. Berikut kami bagikan beberapa ciri khas yang membedakan kain misbie atau kain misby dengan jenis kain lainnya khusus untuk anda.

  • Dilihat dari segi bahannya kain misby ini umumnya cenderung lentur dan elastis seperti jersey.
  • Karakter kainnya seperti bahan wafer namun dengan tekstur jeruk.
  • Kainnya halus dan lembut.
  • Ringan, anti kusut, dan tidak menerawang.
  • Bahan misby cenderung dingin serta nyaman saat dikenakan.  
  • Bahannya lumayan tebala bahkan lebih tebal dari jersey.
  • Karena bahannya tebal harganya pun lumayan mahal.

Busana Muslim Misby

Sumber : http://eryestaa2921.blogspot.com/

Tertarik untuk membuat busana muslim dengan menggunakan bahan kain yang satu ini?. Untuk mendapatkan bahan misby berkualitas, sahabat Fitinline bisa membelinya di sejumlah toko kain terpercaya yang menyediakan kain misby tersebut.

Busana Muslim Misby

Sumber : http://picbear.online/

Dengan banyaknya pilihan aneka busana muslim, sahabat Fitinline bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir akan dianggap salah kostum. Terlebih lagi warna-warna cerah yang ditampilkan dari busana muslim tersebut juga akan membuat tampilan anda tampak muda dan jauh dari kesan ibu-ibu.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.