Article

Kain M-Tiis

Sebuah t-shirt umumnya didesain dalam bentuk yang cukup sederhana tanpa penambahan kancing dan kerah. Di berbagai belahan dunia, pakaian ini dapat dikenakan oleh para pria dan wanita dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Sejalan dengan pertumbuhan industri desain baju di tanah air, jenis kain yang dikembangkan untuk membuat kaos juga semakin beragam. Salah satunya berupa kain tekstil M-Tiis yang terbuat dari benang spesial, berupa benang Breeze yang dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman bagi pemakainya. 

Kain M-Tiis

Sumber : http://webstagramm.es

Karakteristik kain M-Tiis yang lembut, ringan, berkilau, mudah menyerap keringat, dan cepat kering sangat sesuai jika dikenakan oleh orang-orang yang gemar melakukan aktivitas tinggi seperti berolahraga. Sebut saja para pemain sepak bola, futsal, bulutangkis, voly, dan basket.

Kain M-Tiis

Sumber: http://webstagramm.es

Produk M-Tiis ini terdiri dari M-Tiis Ferrari, M-Tiis Interlock, dan M-Tiis Benzema meski ketersediaan warnanya masih sangat terbatas. Selain itu bahan M-Tiis juga termasuk kedalam jenis kain tekstil yang tidak mengandung unsur chemical berbahaya. Bahannya terbuat dari katun 62 persen (5 persen dari yang organik), 34 poliester persen dan 4 persen spandex.

Kain M-Tiis

Sumber : http://terangmulia.com

Ketika digunakan, pakaian yang terbuat dari bahan benang M-Tiss akan terasa ringan, lembut, dan memiliki daya stretch yang bagus. Tidak mengherankan jika kemudian kain M-Tiis disebut sebagai kain tekstil unggulan yang banyak diminati oleh para konsumen. 

Kain M-Tiis

Sumber : http://kenarifo.com   

Kain M-Tiis

Sumber : http://disadekonveksi.yolasite.com

Semoga bermanfaat.

Mencari bahan kain berkualitas untuk membuat kaos?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Kain Kaos

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.