Article

Homepage Article Kain Karakteristik Kain Adidas…

Karakteristik Kain Adidas Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Ketika mendengar kata adidas hal apa yang pertama kali terlintas dalam benak anda?. Sebagian dari sahabat Fitinline pasti akan langsung terbayang akan perusahaan multinasional Jerman yang mendesain dan memproduksi pakaian olahraga dan aksesoris yang berbasis di Herzogenaurach, Bavaria, Jerman.

Kain Adidas

Sumber : https://rugbyshirtwatch.com/

Hal tersebut memang tidak sepenuhnya salah, tetapi adidas yang akan kita bahas kali ini bukanlah nama perusahaan yang didirikan oleh Adolf Dassler pada tahun 1948 melainkan jenis kain yang memiliki nama sama yaitu kain adidas. 

Kain Adidas

Sumber : http://www.lazada.co.id/

Dalam dunia garment dan konveksi, bahan ini biasanya lebih banyak digunakan untuk membuat kaos, sweater, jaket, dan pakaian olahraga yang bertema sporty. Kain adidas sendiri sebenarnya memiliki karakteristik sedikit tebal, permukaan bagian depannya halus, dan bagian dalamnya tidak berbulu. 

Kain Adidas

Sumber : http://thepantjing.com/

Karena kain adidas lebih sering digunakan untuk membuat kaos, sweater, jaket, dan pakaian olahraga lain yang bertema sporty seperti halnya produk-produk Adidas, kain tersebut kemudian dikenal sebagai bahan adidas.

Kain Adidas

Sumber : http://dallekshop.blogspot.co.id/

Jadi sekalipun menggunakan nama yang sama tetapi bukan berarti kain adidas ini diproduksi secara langsung oleh brand Adidas, melainkan tujuan pemakaiannya saja yang sama. Yaitu untuk membuat pakaian olahraga maupun jaket seperti yang diproduksi oleh brand Adidas

Kain Adidas

Sumber : http://pictures.4ever.eu/

Selain terbilang cukup elastis dan cenderung hangat, ketika dipakai kain ini juga memiliki daya serap keringat yang baik meski hanya sedikit. Sampai saat ini kain adidas biasanya dipakai juga untuk membuat celana olahraga untuk seragam sekolah.

Kain Adidas

Sumber : http://konveksisandang.blogspot.co.id/

Setelah menyimak pembahasan di atas sahabat Fitinline jadi makin tahu kan seperti apa pemanfaatan kain adidas dalam kehidupan kita dan mengapa kain tersebut diberi nama adidas. 

Kain Adidas

Sumber : http://radikula.com/

Semoga bermanfaat.



Mencari bahan kain adidas berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos, sweater, dan jaket?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain adidas kami Di Sini

Kain Adidas

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.