Article

Kain Mayer

Dalam industri garmen dan konveksi dikenal banyak sekali jenis kain tekstil yang dapat digunakan untuk membuat produk pakaian. Salah satu diantaranya yaitu berupa kain mayer. Jenis kain ini biasa dimanfaatkan oleh para desainer untuk membuat jaket. Kain mayer sendiri merupakan sejenis kain parasut polyester yang memiliki karakteristik relatif tipis dan tidak kaku.

Kain Mayer

Sumber : https://www.bukalapak.com

Kain mayer diklasifikasikan kedalam jenis kain water repellent atau biasa disebut sebagai kain water resistant. Secara keseluruhan kain tekstil ini bersifat hidropobik dan memiliki kemampuan untuk menolak air yang cukup baik. Dalam artian tidak dapat ditembus air jika jumlah airnya tidak terlalu banyak. 

Kain Mayer

Sumber : http://upholstery-fabrics-store.com

Jenis kain mayer sendiri sangat bervariasi, mulai dari kain mayer metalik, dop, dan lain-lain. Yang pasti hand feel kain mayer bisa dibedakan dengan jenis kain jaket lainnya.

Kain Mayer

Sumber : http://fjb.m.kaskus.co.id

Jaket yang dibuat dari bahan dasar kain mayer sangat cocok jika digunakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia. Karakteristik bahannya yang tidak terlalu tebal namun tetap dapat menjaga kehangatan tubuh pemakainya akan tetap terasa nyaman meski digunakan dalam kondisi cuaca yang berubah ubah.

Kain Mayer

Sumber : http://r-kos.blogspot.com

Semoga artikel hari ini bisa menambah pengetahuan Sahabat Fitinline mengenai jenis kain.

Semoga bermanfaat.

Tertarik untuk berbelanja Kain Mayer? Sahabat Fitinline bisa melihat koleksinya Di Sini.

Kain Mayer

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.