Article

Jenis Bolero

Setiap orang memiliki gaya berbusana yang berbeda dan ingin selalu terlihat modis. Anda bebas menciptakan busana sesuai dengan kebutuhan. Anda tidak harus mengikuti trend masa kini apalagi jika anda tidak merasa nyaman dengan hal tersebut. Namun jika anda selalu ingin tampil menarik dengan busana masa kini, mungkin mengenakan bolero bisa menjadi alternatif berbusana anda.

Bolero terinspirasi dari luaran yang digunakan oleh gaya seorang matador. Untuk penampilan yang lebih tampak istimewa, bolero harus dipadukan dengan pakaian lainnya. Hampir semua jenis pakaian bisa dengan mudah menyatu dan cocok saat disandingkan dengan jenis fashion unik ini. Bahkan gaun pengantin wanita banyak yang menggunakan tambahan bolero yang elegan dan mewah. Yang terpenting bisa disesuaikan dengan penampilan stylish anda. Beragam bahan bolero kini tersedia, mulai dari rajutan, denim, katun, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan ragam jenis modelnya, bisa anda sesuaikan dengan gaya anda, mulai dari gaya girly, military, gothic, ataupun gaya lainnya.

Bolero

Bolero

Sumber: http://www.perempuan.com

Banyak sekali jenis-jenis bolero. Jenis-jenis bolero ini akan dibedakan menurut beberapa hal. Dibawah ini anda bisa mengetahui informasi tentang macam-macam bolero. Pertama, anda bisa membeli bolero untuk pria. Jika anda ingin membeli hadiah untuk teman lelaki anda, sebaiknya anda bisa membedakannya terlebih dahulu. Bolero pria biasanya menggunakan gaya matador. Anda tentu sering sekali melihat bolero matador dan bisa memilih bolero dengan gaya tersebut untuk teman lelaki anda.

Bolero Matador

Bolero Matador

Sumber: http://www.thesartorialist.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Kedua, anda bisa memilih bolero resmi untuk pergi ke acara-acara formal. Bolero ini sangat mudah dipadukan dengan gaun yang resmi. Anda bisa memakai bolero dengan warna senada dengan gaun anda. Anda juga bisa memilih bolero dengan warna yang kontras agar terlihat berbeda. Misalnya, jika anda memakai bolero warna krem maka anda bisa memakai busana atau gaun dengan warna merah atau warna-warna yang lebih mencolok agar bolero anda tetap terlihat mempesona.

Bolero

Bolero

Sumber: http://www.india-forums.com

Bolero

Sumber: http://www.etsy.com

Ketiga, anda bisa mencari bolero untuk musim gugur. Bolero juga bisa dibedakan menurut musimnya. Bolero dengan gaya kasual bisa menjadi bolero paling menarik untuk musim dingin atau gugur.

Bolero

Bolero

Sumber: http://girldir.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Keempat anda bisa memilih bolero yang sedikit lebih maskulin dan trendi. Anda bisa memakai bolero militer agar anda bisa terlihat trendi dan maskulin di kalangan teman-teman anda. Bolero militer ini tidak hanya untuk pria tetapi untuk para perempuan juga.

Kelima, bolero untuk prom sangat menarik untuk anda punyai juga. Anda sebaiknya tetap tampil elegan dan menarik karena anda akan pergi bersama dengan lelaki yang sedang dekat dengan anda. Anda harus memadukan bolero anda dengan busana dan aksesoris yang sesuai dengan tema acara anda tersebut.

Bolero

Bolero

Sumber: http://global.rakuten.com

Kini banyak juga bolero yang dibuat dengan gaya etnik dan menggunakan kain-kain tradisional misalnya batik, kain tenun, rajut dan lain sebagainya. Anda akan tetap tampil gaya dengan bolero yang anda ini dan di waktu yang sama anda bisa memperkenalkan kebudayaan Indonesia.

Bolero

Bolero

Sumber: http://www.indress.web.id

Bolero

Sumber: http://batikindonesia.com

Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.