Bolero

Trend busana wanita memang tidak pernah berhenti pada satu titik yang benar-benar statis. Busana wanita selalu bergerak dinamis seiring dengan perkembangan zaman. Berbagai model pakaian baru dari dunia fashion seolah diciptakan khusus untuk wanita. Busana terbaru yang mungkin sudah banyak digemari kaun hawa adalah bolero.

Bolero merupakan semacam jaket yang pas di badan dengan ukuran setengah dada dan terbuka di bagian depan, bisa lengan pendek atau panjang. Kata bolero berasal dari tarian Spanyol yang memiliki langkah dan berhenti yang dramatis. Jika dilihat dari bentuknya jenis pakaian yang satu ini terlihat seperti pakaian anak kecil yang dipakai oleh orang dewasa tampak kekecilan, namun begitulah design bolero sebenarnya. Bolero memberikan aksen yang elegan bagi siapapun yang mengenakannya. Namun, Bolero harus dipadupadankan dengan jenis pakaian lain agar bisa terlihat istimewa.

Bolero

Bolero

Sumber: http://mygirlygirl.blogspot.com

Walaupun dunia fashion saat ini semakin berkembang, namun bolero seolah bertahan pada posisinya di hati para penggemar fashion. Selain dapat dipakai di acara non formal, dengan modifikasi yang semakin berkembang pada saat ini, bolero ini sudah dapat dipakai di acara formal. Dengan catatan, antara kesempatan dan bahan busana harus serasi. Pada saat menghadiri acara-acara kasual maupun formal, bisa kita gunakan bolero sebagai pelengkap busana kita. Sedangkan untuk acara seperti pernikahan anda bisa menggunakan busana dengan aksen blink-blink atau payet sebagai busana bagian dalam dan bolero sebagai busana luarnya.

Bolero

Bolero

Sumber: http://batikbolero.blogspot.com

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Bolero ini bisa dipadupadankan dengan baju tanpa lengan seperti tanktop atau dress yang tak mempunyai lengan (busana off shoulder). Bolero akan membuat kesan sopan saat anda memakainya tanpa meninggalkan dandanan yang atraktif dan chic. Ada baiknya, busana bagian dalam yang anda pakai sebelum mengenakan bolero adalah pakaian yang ketat. Selain akan nyaman dipakai juga akan memberi kesan langsing dipinggang sebab bagian badan atas kita bervolume akibat adanya bolero sedangkan bagian bawah tidak.

Bolero

Bolero

Sumber: http://baysidebride.com

Untuk sekarang ini, bagian depan bolero pun sudah banyak mengalami variasi degan sedikit kancing atau tali yang mengikat bagian depannya. Tapi, ada juga yang memang terbuka di bagian depan tanpa pengait apapun. Untuk modelnya, semakin banyak model yang tersedia, mulai dari yang polos, rajutannya rapat atau renggang, dengan kedutan di bagian dada, atau kedutan di bagian bahu.

Bolero

Bolero

Sumber: http://www.tokopedia.com

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Salah satu bolero yang sangat digemari yaitu bolero dari bahan rajutan. Walaupun dari bahan rajutan, anda tak perlu khawatir bahan ini akan panas ketika dipakai. Waktu dipakai tidak akan terasa panas dan gatal, jadi pemakainya bisa lebih nyaman. Bolero juga cocok dipakai dalam cuaca dingin. Jadi, walaupun cuaca dingin, anda tetap bisa tampil modis dengan memakai bolero. Dengan begitu, badan tetap hangat dan penampilan tetap terjaga.

Anda harus kreatif memadupadankan antara warna busana dalam dan warna bolero yang akan anda kenakan. Karena salah pilih warna, bisa memberikan kesan tidak serasi dan tidak enak dilihat. Ada berbagai macam bahan dasar bolero, ada yang berbahan dasar katun dan ada juga yang rajutan. Jenis pakaian ini cocok juga dipasangkan dengan rok, shorpants, celana, long dress atau mini dress. Bolero tersedia warna cerah hingga gelap. Anda bisa padukan dengan pakaian yang cocok, maka anda siap tampil gaya dengan bolero.

Simak terus ya Sahabat Fitinline artikel dari kami. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.