Article

Homepage Article Desain Fesyen 3 Tips Berbusana Dengan…

3 Tips Berbusana Dengan Slip Dress

Sahabat Fitinline pasti sudah sangat familiar dengan yang namanya slip dress?. Busana ini sepintas memiliki bentuk seperti tank top panjang dan biasanya memang dipakai sebagai pakaian dalam oleh para wanita ketika memakai dress berbahan ringan dan transparan. Sebagian dibuat dari bahan satin atau chiffon tetapi ada juga yang dibuat dari bahan kain lainnya. 

Slip Dress

Sumber : http://www.bestproducts.com/

Meski awalnya hanya dipakai sebagai pakaian dalam, namun seiring berjalannya waktu model dress yang simple ini kemudian mulai dikembangkan menjadi dress yang dapat dikenakan tanpa gaun lain di bagian luarnya. Beberapa bahkan dapat pula dipakai sebagai pakaian luar dari t-shirt atau kemeja.

Slip Dress

Sumber : http://www.vialiamalaga.es/

Busana ini dapat terkesan sangat biasa, namun dapat juga memberikan kesan yang spesial dan menarik. Bergantung dari bagaimana cara anda mengenakan dan memilih slip dress yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh anda. Sedikit tips sebelum anda menggunakan slip dress.

Slip Dress

Sumber : http://thewhiteocean.com/

Slipp Dress A-Line

Slip dress model A-Line dengan detail simple dapat memberikan kesan sederhana namun cantik. Untuk anda yang memiliki pinggul besar siasati dengan tambahan outer seperti cardigan atau blazer pada slip dress yang anda kenakan supaya bentuk tubuh anda terlihat lebih ideal.

Slip Dress

Sumber : http://www.modernlegacy.com.au/

Slipp Dress Sebatas Lutut

Pilihlah slip dress dengan panjang sebatas lutut atau di atas lutut untuk anda yang bertubuh petite. Tambahkan sepatu bertumit tinggi dan juga kalung dengan model panjang untuk memberikan kesan lebih jenjang pada tubuh anda.

Slip Dress

Sumber : http://www.stylingmylife.com/

Slip Dress Formal

Jika sahabat Fitinline ingin mengenakan slip dress sebagai busana kerja sebaiknya hindari slip dress yang berpotongan terlalu mini. Sebagai gantinya pilihlah slip dress dengan model simple dan panjang selutut. Tambahkan pula blazer dan juga sepatu untuk mempertegas kesan formal yang ingin anda tampilkan. 

Slip Dress

Sumber : http://www.modernlegacy.com.au/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.