Article

Homepage Article Fashion Design Istilah Muse Dalam Dunia…

Istilah Muse Dalam Dunia Fashion

Pertumbuhan teknologi dan informasi yang begitu pesat tanpa disadari membawa pengaruh yang besar terhadap perkembangan dunia fashion di Indonesia. Setiap tahun bahkan setiap bulannya lahir sejumlah designer lokal yang siap bersaing untuk memberikan kontribusi serta meramaikan industri fashion tanah air dengan mengusung tema dan ciri khas mereka masing-masing. Dapat pula diartikan, seorang designer akan menciptakan berbagai model busana yang dianggapnya sempurna untuk dikenakan oleh seseorang yang djadikannya sebagai muse dalam berbagai kesempatan.

 

Muse

Sumber : http://doyouremember.com/

Muse

Sumber : http://muusings.muuse.com/

Bagikan inspirasi desainmu Disini! Dan temukan kawan-kawan baru.

Dalam dunia fashion istilah muse dapat diartikan sebagai sosok atau persona yang menjadi sumber inspirasi serta perkembangan ide dan gagasan yang berujung pada pernyataan mode yang diciptakan oleh seorang perancang busana atau designer. Hal yang menjadi alasan dalam pemilihan seorang muse pun juga sangat beragam dan umumnya bersifat personal.

Muse

Sumber : https://www.facebook.com/MuseLovesFashion

Amanda dan Janna Soekasah

Muse

Sumber : Sumber : http://www.pinterest.com/

Mempunyai karya design? Pajang karyamu Di sini!

Sebut saja Ghea Panggabean, designer asal Indonesia yang menjadikan kedua putrinya Amanda dan Janna Soekasah sebagai muse. Sementara di Paris terdapat designer perhiasan dan acessories Loulou de La Falaise serta mantan aktris Catherine Deneuve yang dijadikan muse oleh mendiang Yves Saint Laurent. Yves Saint Laurent sendiri merupakan perancang busana  asal Perancis, yang dianggap sebagai salah satu designer yang memiliki nama terbesar dalam sejarah mode. Selain itu terdapat pula Amanda Harlech yang menjadi berprofesi sebagai konsultan sekaligus muse Karl Lagerfeld seorang designer asal Jerman.

Loulou de La Falaise

Muse

Sumber : http://www.dameskarlette.com/

Amanda Harlech

Muse

Sumber : http://howtospendit.ft.com/

Semoga artikel kali ini bisa menambah pengetahuan sahabat Fitinline. Semoga bermanfaat.

Tags: jual bajujual baju batikjual baju onlinejual pakaian wanitajual pakaian onlinetoko baju batiktoko baju batik onlinetoko baju batik wanita dan priatoko baju onlinetoko baju wanitatoko busana onlinebeli baju batikbeli baju batik wanita dan priabeli baju onlinegambar baju batikdesain baju batikfashion batikfashion wanitafashion baju terbarufashion designfashion designerdesigner indonesia

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.