Article

Homepage Article Fesyen Muslim Heboh Trend Hijab Pocong,…

Heboh Trend Hijab Pocong, Keren atau Justru Mengerikan?

Dalam beberapa waktu belakangan trend penggunaan hijab sebagai pelengkap penampilan tampaknya tengah diminati oleh banyak wanita muslim khususnya di Indonesia. Kalau tahun-tahun kemarin mode jilbab syar’i sempat booming, kini beredar trend jilbab unik ala pocong yang dipopulerkan oleh Azzim Aziz seorang desainer asal Malaysia.

Hijab Pocong

Sumber : https://www.instagram.com/azzim_aziz/

Diberi nama “bawal pocong”, salah satunya kreasi hijab unik yang didesain oleh Azzim Aziz ini konon terinspirasi dari hantu pocong. Meski namanya terkesan sedikit horor karena pocong sendiri sangat identik dengan sosok yang menyeramkan atau menakutkan, namun jilbab pocong ini justru sukses mencuri perhatian lho.

Hijab Pocong

Sumber : https://www.instagram.com/ama4ayen/

Ciri paling khas yang membedakan hijab pocong dengan model hijab lain adalah hijab pocong ini secara umum memiliki ikatan sederhana di bagian atasnya. Terlihat pada kepala bagian atas ada kain hijab yang disimpulkan sehingga bentuknya makin menyerupai ikatan tali pocong. 

Hijab Pocong

Sumber : https://plus.kapanlagi.com/

Tertarik untuk mengubah penampilan di tahun 2018?. Sahabat Fitinline wajib mencoba trend hijab unik yang satu ini. Untuk mendapatkan tampilan seperti pocong, anda cukup mengenakan hijab berbentuk segi empat seperti biasa lalu mengikat ujung hijab yang bebas ke bagian atas kepala.

Hijab Pocong

Sumber : https://www.instagram.com/azzim_aziz/

Sempurnakan tampilan anda dengan cara mengaplikasikan riasan wajah yang bold untuk menambah nuansa seram. Buat efek tajam pada bagian mata dengan riasan serba hitam lalu kenakan softlens berwarna terang. Untuk memoles bagian bibir tambahkan lipstik yang berwarna gelap dan pekat seperti merah marun. 

Hijab Pocong

Sumber : https://willyodeng.com/

Mau tahu ragam model hijab dan jenis-jenis kain seperti apa yang bagus jika digunakan untuk hijab?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.