Article

Homepage Article Fashion Design Trend Busana Dengan Simpul…

Trend Busana Dengan Simpul Pada Bagian Pinggang Yang Wajib Anda Coba

Mau tampil lebih gaya dan trendy dalam balutan busana yang berpotongan simple namun tetap terlihat keren?. Sahabat Fitinline wajib mencoba busana yang sedang trend di musim panas tahun 2018 ini salah satunya yaitu busana dengan detail ikat simpul pada bagian pinggang. 

Busana Simpul

Sumber : https://id.pinterest.com/

Busana dengan aksen simpul di bagian pinggang sendiri belakangan menjadi salah satu trend yang menjamur di dunia mode, bahkan banyak juga desainer pakaian lokal sampai internasional ikut berkreasi dengan busana yang bertema ikat simpul. Beberapa diantaranya seperti Forever 21, Acne, Zara dan H&M.

Busana Simpul

Sumber : https://id.pinterest.com/

Satu hal yang membuat trend ini semakin unik yaitu teknik ikat simpul yang diaplikasikan pada busana umumnya memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri, tidak seperti trend mengikat ujung pakaian yang sempat menjadi trend di tahun 80-an silam.

Busana Simpul

Sumber : https://id.pinterest.com/

Desain dasar dan potongan dari baju-baju yang populer dengan aksen simpul ini sebenarnya dibuat seakan-akan memiliki sayap atau potongan lengan baru, kemudian diikat di bagian tengah. Beberapa ada juga yang dibuat makin kreatif bentuknya.

Busana Simpul

Sumber : https://id.pinterest.com/

Trend ikat simpul ini membuat statement sendiri pada busana yang polos. Jadi tanpa perlu menggunakan banyak detail seperti payet, bordir, sulaman atau tambahan material lainnya, sebuah aplikasi yang mudah seperti ikat simpul sukses membuat busana ini tampak makin elegan dan berkelas.

Busana Simpul

Sumber : https://id.pinterest.com/

Tidak hanya terbatas pada busana penutup tubuh bagian atas yang berpotongan lurus saja, namun aksen berbentuk simpul ini nyatanya juga sangat sesuai jika diaplikasikan pada rok maupun busana terusan. Dengan adanya aksen simpul ini jadi anda tidak perlu menambahkan banyak aksesori lagi saat memakainya. 

Busana Simpul

Sumber : https://poshmark.com/

Busana Simpul

Sumber : https://www.shoptrescool.com/

Tertarik untuk mengikuti trend yang satu ini?. Kalau sahabat Fitinline mencari bahan kain yang berkualitas untuk membuat pakaian, anda bisa membeli bahan kainnya Di Sini.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.