Article

Homepage Article Fashion Design Greenery : Trend Warna 2017…

Greenery : Trend Warna 2017 Yang Memiliki Efek Menyegarkan

Jika sepanjang tahun 2016 lalu warna pink lebih banyak mendominasi berbagai produk industri seperti home decor, fashion, dan kecantikan, maka pada tahun 2017 trend warna greenery atau warna bernuansa hijau rumput ini diramalkan akan menggantikan warna pink. 

Greenery

Sumber : http://www.forbes.com/

Greenery sendiri merupakan elemen warna yang diperoleh dari perpaduan antara warna hijau dan warna kuning yang segar. Kesan ceria sekaligus menyejukkan yang ditampilkan dari warna greenery sangat identik dengan hijaunya alam di hari pertama musim semi.

Warna hijau rumput yang disebut Pantone sebagai “nature’s neutral” ini sebenarnya beberapa waktu lalu juga sudah muncul pada event runway Spring 2017, mewarnai koleksi rancangan produk dari sejumlah brand ternama seperti Sies Marjan, Balenciaga, Michael Kors, Pucci, Lacoste, Kenzo, dan Zac Posen. 

Greenery

Sumber : http://www.fashionisers.com/

Greenery

Sumber : https://1fashionr.blogspot.co.id/

Turut ambil bagian dalam industri pakaian olahraga warna greenery umumnya lebih sering ditampilkan pada polo shirt, sepatu, baju olahraga ataupun tas outdoor, baik itu yang didesain untuk pria maupun wanita. 

Greenery

Sumber : http://www.friedmansideasandinnovations.com/

Khusus di Indonesia sendiri warna grenery ini umumnya lebih sering ditampilkan sebagai pendamping kain etnik seperti tenun dan batik. Tidak hanya terbatas pada kain tenun dan batik, warna greenery juga bisa diaplikasikan pada baju muslim dan kaftan berbahan lace dengan detail yang cantik. 

Greenery

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Bukan hanya terlihat cantik, efek segar yang ditampilkan dari warna greenery juga dipercaya mampu memberikan dampak psikologis yang positif untuk membakar semangat dan memberikan energi. Tidak mengherankan jika kemudian, warna greenery ini juga sering menjadi fashion statement dalam beberapa kesempatan. 

Greenery

Sumber : http://www.capantzzi.com/

Kurang suka dengan warna hijau?. Sahabat Fitinline jangan khawatir, anda masih bisa memilih satu diantara beberapa pilihan warna lain yang masuk kedalam daftar 10 Elemen Warna Yang Diprediksi Akan Mendominasi Trend Fashion 2017.

Greenery

Sumber : https://www.pantone.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.