Article

Homepage Article Fashion Design DIVERCHILAGO: Peragaan Busana…

DIVERCHILAGO: Peragaan Busana Mahasiswa Teknik Busana UNY tahun 2015

Buat anda para peminat fashion, baik sebagai pemakai fashion, produsen maupun kamu yang ingin menjadi fashion designer, jangan lewatkan acara keren ini, DIVERCHILAGO.

Diverchilago

Acara ini merupakan peragaan busana mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Busana dan Teknik Busana Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) angkatan 2012 yang merupakan ajang kreativitas dan minat mahasiswa dalam bidang fashion. Berbagai unsur busana dipadupadankan menjadi karya dengan tema “DIVERCHILAGO” yang mengacu pada trend mode 2015/2016 yaitu Re+Habitat yang merupakan gambaran kecenderungan trend mode yang akan menghadirkan empat tema yaitu Alliance, Biomimetics, Adroit, dan Veracious.

“Tema DIVERCHILAGO” merupakan singkatan dari “Diversity Of The Archipelago” yang artinya keberagaman nusantara. Tema ini mengandung makna bahwa nusantara kaya akan keberagaman yang dimiliki, yang dituangkan dalam suatu karya busana yang beragam.

Acara ini juga akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Busana dan Teknik Busana UNY dalam menyelenggarakan suatu event Peragaan Busana, memamerkan hasil karya design busana sekaligus menunjukkan kemampuan mahasiwa dalam bidang modeling. Selain itu, bagi para peminat fashion, ajang ini bisa dijadikan ajang untuk mencari bibit-bibit fashion designer muda yang bisa memperkaya product fashion anda.

Diverchilago

Catat waktu dan lokasi acaranya:
Lokasi : Auditorium UNY
Hari/Tanggal : Selasa, 3 Februari 2015
Waktu : 18.00 – 22.30 WIB

Hanya dengan investasi Rp 30.000,- anda akan dimanjakan dengan karya-karya ciamik dari para mahasiswa yang meliputi Busana Anak, Busana Kerja, Busana Pria, Busana Cocktail, Busana Muslin dan Busana Pesta Gala dan juga hiburan dari tim karnaval FT UNY.

Pemesanan tiket bisa melalui Salsa (HP: 085728455020, BB: 7FC286AB) atau Rinanda (HP: 08886735104, BB: 7E78DDE7), atau langsung datang ke Perpustakaan UNY, KOPMA UNY dan PTBB FT UNY.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.