Article

Homepage Article Desain Fesyen Dijual Dengan Harga Fantastis,…

Dijual Dengan Harga Fantastis, Desain Tas Kulit Domba Balenciaga Justru Dinilai Mirip Kresek

Mengusung desain tas yang dekat dengan benda sehari-hari Balenciaga kembali membuat heboh publik dengan produk inovasi terbarunya. Setelah sukses memproduksi tas besar berwarna biru terang yang mirip dengan tas IKEA kini Balenciaga kembali meluncurkan tas balenciaga terbaru yang dibuat dari kulit domba.

Tas Kulit Domba

Sumber : https://modesens.com/

Sepintas memang tidak ada yang salah dengan tas kulit domba Balenciaga. Tapi tetap saja kalau diperhatikan lebih detail lagi tas kulit domba Balenciaga ini pasti akan terlihat sangat mirip dengan kantung belanja di Indonesia yang dihiasi garis-garis mencolok vertikal tebal yang berwarna hitam dan putih.

Tas Kulit Domba

Sumber : https://modesens.com/

Bukan hanya satu atau dua orang saja yang beranggapan demikian tapi dari berbagai sumber yang dirangkum dari dunia maya banyak juga orang yang berfikir sama bahwa tas Balenciaga terbaru ini lebih mirip dengan kantung kresek yang ada di pasar Indonesia tentunya dalam versi yang lebih mahal.

Tas Kulit Domba

Sumber : https://www.net-a-porter.com/

Bayangkan saja untuk mendapatkan sebuah tas kulit domba hitam putih ala Balenciaga yang diberi nama Supermarket Shopper Striped Crinkled Leather Tote anda perlu menyiapkan uang setidaknya USD 1.250 atau lebih dari Rp 18 juta. Lumayan fantastis ya untuk harga sebuah tas.

Tas Kulit Domba

Sumber : https://www.net-a-porter.com/

Berbicara mengenai tas kulit domba seperti yang diproduksi oleh Balenciaga mungkin banyak dari anda yang belum tahu kalau kulit domba itu sendiri sebenarnya termasuk ke dalam jenis bahan kulit yang sangat lembut dan mewah, dimana sifat alaminya yang ringan mampu memberikan sentuhan yang istimewa.

Tas Kulit Domba

Sumber : https://www.etsy.com/

Beberapa keunggulan bahan kulit domba yang juga digunakan pada tas Balenciaga terbaru diantaranya:

  • Kulit domba memiliki warna yang cerah dan terang.
  • Tekstur kulit domba cenderung lebih lentur dan tidak kaku saat digunakan.
  • Dalam bentuk tas bahan kulit domba tidak akan mengeluarkan bau.
  • Kulit domba lebih mudah dibersihkan karena pori-porinya cenderung kecil mirip dengan kulit manusia. 

Tas Kulit Domba

Sumber : https://modesens.com/

Untuk membersihkan noda atau kotoran yang sudah terlanjur melekat pada tas kulit domba anda bisa mengelapnya dengan menggunakan kain halus yang telah dibasahi air. Setelah dirasa cukup bersih anda tinggal mengangin-anginkan tas kulit domba tanpa perlu menjemurnya di bawah sinar matahari. 

Tas Kulit Domba

Sumber : https://modesens.com/

Dengan karakteristik bahan kulit domba yang sedemikian eksklusif barangkali wajar ya kalau tas kulit domba buatan Balenciaga harganya relatif mahal. Kalau menurut penilaian anda bagaimana tas Balenciaga terbaru yang dinilai mirip kantung kresek ini sahabat Fitinline?. Share ya...

Mau tahu lebih banyak tentang jenis bahan kulit yang biasa digunakan untuk membuat produk fashion, baik itu berupa jaket, tas, maupun sepatu?. Anda bisa mendownload ebook kami Di Sini.

E-Book Pengenalan Bahan Kulit

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.