Article

Homepage Article Desain Fesyen Cari Tahu Yuk Fungsi Drapery…

Cari Tahu Yuk Fungsi Drapery Yang Terdapat Pada Busana Anda

Sahabat Fitinline pasti sudah sering kan menjumpai aksen berbentuk drapery pada busana yang didesain khusus untuk pesta atau acara lainnya. Selain difungsikan untuk mempercantik tampilan busana, aksen drapery sendiri sebenarnya juga memiliki fungsi yang lain. Salah satunya untuk menyempurnakan tubuh pemakainya agar terkesan semakin menarik.

Fungsi Drapery

Sumber : http://www.polyvore.com/

Dengan penempatan yang sesuai, drapery dapat dimanfaatkan untuk memberikan tipuan mata bagi yang memerlukannya.

  • Drapery yang ditempatkan pada bagian lengan bisa dimanfaatkan untuk memberi kesan lebih berisi bagi orang yang mempunyai lengan kecil.
  • Drapery yang ditempatkan pada bagian sisi badan atas ataupun bawah bisa memberi kesan badan lebih besar untuk orang yang memiliki pinggul kecil dan berbadan kurus.

Fungsi Drapery

Sumber : http://www.denimjeansobserver.com/

Terlepas dari fungsinya yang begitu penting, penggunaan drapery pada sebuah busana sendiri sebenarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Sahabat Fitinline bebas berkreasi dengan blouse, rok, maupun gaun anda.

Fungsi Drapery

Sumber : http://www.aliexpress.com/

Untuk mempercantik tampilan blouse yang anda kenakan, sahabat Fitinline bisa menambahkan aksen berbentuk drapery pada bagian lengan, garis leher, bagian punggung, serta bagian depan blouse.

Fungsi Drapery

Sumber : http://styleofsam.com/

Khusus untuk rok anda bisa mengaplikasikan aksen drapery ini di bagian pinggang, bagian belakang rok, bagian depan rok, serta bagian sisi rok.

Fungsi Drapery

Sumber : https://www.pinterest.com/

Kalau untuk gaun anda bisa menambahkan aksen drapery pada bagian garis leher gaun, lengan, bagian belakang gaun, bagian depan gaun, bagian sisi gaun, maupun bagian bawahnya.

Fungsi Drapery

Sumber : http://www.burdastyle.com/

Semoga bermanfaat.

 

Mencari bahan kain yang bagus untuk membuat gaun maupun busana wanita lainnya?. Sahabat Fitinline bisa melihat koleksi kain kami Di Sini.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.