Article

Homepage Article Desain Fesyen 5 Tips Memilih Label Baju…

5 Tips Memilih Label Baju Yang Berkualitas

Seberapa pentingkah keberadaan label baju pada sebuah produk pakaian?. Jika anda termasuk orang yang tidak begitu mempermasalahkan merek saat berbelanja baju mungkin anda akan beranggapan jika label pakaian itu bukanlah sesuatu yang penting.

Memilih Label Baju

Sumber : http://www.doylabel.com/

Lain halnya bagi para pelaku bisnis yang menjual dan memproduksi pakaian. Penggunaan label pakaian ini justru menjadi suatu hal yang sangat penting untuk memberikan identitas pada pakaian yang mereka buat. 

Memilih Label Baju

Sumber : https://www.alibaba.com/

Berencana untuk memulai bisnis pakaian sendiri?. Sahabat Fitinline semestinya juga harus mempertimbangkan dengan baik label pakaian seperti apa yang akan anda gunakan untuk produk pakaian anda.

Memilih Label Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

  1. Sebelum memilih bahan label baju tentukan terlebih dahulu image seperti apa yang ingin anda tanamkan dalam brand yang anda usung.
  2. Sesuaikan ukuran label baju dengan kebutuhan produk anda. Jangan terlalu berfokus pada trend yang sedang berkembang. Sebab ukuran label baju yang pas untuk produk tertentu belum tentu pas digunakan untuk produk anda.
  3. Siapkan budget khusus untuk membuat label baju. Bila budget anda terbatas anda tetap bisa menggunakan label baju murah dengan memilih alternatif bahan label baju yang tepat.
  4. Untuk menciptakan kesan yang berkelas idealnya bahan label yang dipilih memang harus berkualitas agar nyaman digunakan. Sahabat Fitinline bisa menggunakan label baju yang dibuat dari bahan seperti satin, nylon dan woven.
  5. Setelah memilih bahan label pakaian yang tepat, anda juga harus menempatkan label tersebut pada tempat yang sesuai.

Memilih Label Baju

Sumber : https://id.pinterest.com/

Meski terkesan sepele namun penggunaan label baju bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya. Asalkan pemilihan bahan label bajunya serta penempatannya sudah tepat dan tidak mengganggu kenyamanan saat pakaian tersebut digunakan.

Memilih Label Baju

Sumber : https://www.aliexpress.com/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.