Article

Homepage Article Fashion Design Cara Menggulung Lengan Kemeja

Cara Menggulung Lengan Kemeja

Jika pada artikel sebelumnya Fitinline sempat membahas mengenai Aturan Dasar Dalam Menggulung Lengan Kemeja, maka kali ini Fitinline akan mengajak anda untuk menyimak pembahasan mengenai teknik menggulung lengan kemeja dengan cara yang tepat agar tidak terkesan terlalu kencang atau kendor. Dengan begitu anda bisa mempertahankan kesan rapi dan maskulin meski sedang mengenakan kemeja yang digulung pada bagian lengannya. 

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://es.aliexpress.com/

Cara-cara sederhana yang dapat diterapkan untuk menggulung lengan kemeja sendiri sebenarnya sangat banyak dan bervariasi. Namun teknik yang paling populer dan paling sering diterapkan oleh sebagian besar pria diantaranya berupa casual roll, basic roll, serta master rool.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : https://www.youtube.com/

Casual Roll

Untuk menciptakan efek yang bagus pada casual roll anda bisa membuka kancing yang terdapat di bagian cuff kemudian membuat dua buah lipatan dengan ukuran sebesar cuff kemeja. Teknik ini sangat sesuai bila diterapkan untuk memberikan ruang gerak dan sirkulasi udara yang cukup pada bagian lengan saat dikenakan di tengah cuaca panas.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : https://www.youtube.com/

Basic Roll

Meski sepintas terlihat hamper sama dengan casual roll, namun jumlah lipatan yang terdapat pada basic roll sebenarnya sedikit lebih banyak yakni terdiri atas tiga buah lipatan. Bila sahabat Fitinline memiliki lengan yang besar, sebaiknya buka kancing lengan agar gulungan tidak terlalu kencang dan memungkinkan anda untuk tetap aktif saat bergerak.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://confessionsofanadoptiveparent.com/

Master Roll

Mula-mula buka kedua kancing lengan. Kemudian balikkan dan lipat cuff sampai sebatas siku. Lipat kembali sisa ujung lengan menutupi cuff. Teknik semacam ini sangat cocok bila diaplikasikan pada kemeja yang memiliki cuff dan lengan dengan warna yang berbeda. Namun akan terlalu sempit jika kemeja yang anda kenakan benar-benar slim fit.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : https://snapsphotobook.wordpress.com/

Selamat mencobanya di rumah sahabat Fitinline.

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.