Article

Homepage Article Desain Fesyen 2 Aturan Dasar Dalam Menggulung…

2 Aturan Dasar Dalam Menggulung Lengan Kemeja

Ketika mengenakan kemeja lengan panjang sahabat Fitinline pasti pernah melakukan kegiatan satu ini, menggulung lengan kemeja. Entah karena alasan fungsional atau sekedar untuk membuat penampilan menjadi lebih santai. Lebih dari itu kegiatan menggulung lengan kemeja juga bisa dilakukan untuk menyamarkan ukuran lengan pakaian yang dirasa terlalu panjang.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://www.kaskus.co.id/

Meski tidak ada ketentuan pasti yang mengatur mengenai kapan seseorang harus menggulung kemeja, namun untuk mendapatkan tampilan yang tetap terkesan rapi dan stylish ada baiknya anda mempertimbangkan sejumlah aturan dasar dalam menggulung lengan kemeja. Sebab gulungan lengan yang salah tidak hanya bisa merusak penampilan, tapi juga mengganggu tingkat kenyaman.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/

Entah karena gulungan lengan kemeja tersebut terlepas karena terlalu longgar atau membuat lengan kemeja anda menjadi kusut karena gulungannya terlalu kencang. Untuk meminimalisir kesalahan dalam menggulung kemeja tersebut ada baiknya jika and menyimak terlebih dahulu dua aturan dasar yang dijadikan acuan ketika hendak menggulung lengan kemeja.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : https://upyourfashiongame.wordpress.com/

Aturan Dasar Pertama

Gulung lengan kemeja sedikit jauh di atas pergelangan tangan. Sebab orang lain akan tahu bila anda mengenakan ukuran kemeja yang salah jika gulungan hanya sebatas pergelangan tangan. 

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://breaktime.co.id/

Aturan Dasar Kedua

Biarkan siku anda tertutup lengan. Salah satu alasannya adalah gulungan kemeja yang dibuat hingga melewati batas siku, lebih cocok digunakan saat melakukan kegiatan yang membutuhkan mobilitas tinggi. Salah satunya seperti mengangkat barang atau memanjat pohon.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : http://stylegirlfriend.com/

Semoga artikel yang kami bagikan bermanfaat. Pada kesempatan berikutnya Fitinline akan membahas sejumlah teknik atau Cara  Menggulung Lengan Kemeja supaya tidak terkesan terlalu kencang ataupun kendor.

Menggulung Lengan Kemeja

Sumber : https://www.shopback.sg/

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.