Article

Homepage Article Kain 7 Aturan Wajib Memakai Celana…

7 Aturan Wajib Memakai Celana Jeans Warna Putih Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Sebagai salah satu item fashion terpopuler, celana jeans memang kerap diidentikkan dengan warna indigo padahal sebenarnya ada juga lho jeans yang dibuat dalam warna lain seperti hitam dan putih. Khusus untuk jeans warna putih, celana ini kebanyakan lebih sering dipakai oleh pria dan wanita sebagai pelengkap gaya casual. 

White Jeans

Sumber : https://theidleman.com/

Tertarik untuk mengenakan celana jeans warna putih tapi masih belum menemukan padupadan yang tepat?. Jadi celana jeans putih itu sebenarnya seperti kertas kosong yang bisa anda kombinasikan dengan apa saja sahabat Fitinline. Celana ini juga bisa memberikan kesan cerah dan ceria lho asal padu padannya juga sudah tepat. 

White Jeans

Sumber : https://www.loft.com/

Penasaran bagaimana cara memilih padupadannya?. Supaya tampilan anda jadi makin keren dan jauh dari kesan salah kostum simak dulu yuk beberapa aturan wajib memakai jeans putih yang harus anda patuhi.

1. Bagi anda yang ingin mengenakan jeans warna putih sebaiknya perhatikan dulu tiap detail celana. Pastikan ukuran dan potongan jeansnya sudah tepat dengan bentuk tubuh anda. Jeans yang bagus biasanya memiliki lipatan mata kaki yang sempurna. 

White Jeans

Sumber : https://magicpin.in/

2. Ketika mengenakan celana jeans warna putih sebaiknya hindari memakai celana tersebut bersama busana penutup tubuh bagian atas yang terlalu berat atau rumit, baik dalam hal corak maupun potongan.
3. Pilihan terbaik kenakan busana penutup tubuh bagian atas yang polos dan berwarna netral. Sebagai referensi gaya busana anda bisa memadukannya dengan kaos polos, crop top, polo shirt, jaket kulit, atau kemeja yang dibuat dari kain chambray.

White Jeans

Sumber : https://www.pinterest.co.uk/

4. Bagi anda yang memiliki paha dan bentuk tubuh yang cenderung berisi sebaiknya padukan jeans putih anda dengan kemeja atau busana penutup tubuh bagian atas lainnya yang longgar dan panjangnya bisa menutupi paha.

White Jeans

Sumber : https://www.brightontheday.com/

5. Sebisa mungkin hindari penggunaan aksesoris yang terlalu ramai dan terlihat sangat mencolok. Untuk menyempurnakan penampilan cukup gunakan aksesoris seperlunya saja, seperti gelang, anting, cincin, atau pun scarf.
6. Karena jeans putih akan membuat pandangan orang tertuju pada kaki anda maka sebaiknya kenakan pula sepatu yang bersesuaian. Sepatu jenis apa saja bisa anda pakai asal kondisinya dalam keadaan bersih dan masih layak pakai.

White Jeans

Sumber : https://lookbook.nu/jenalyenns

7. Khusus untuk anda para wanita yang bertubuh mungil atau memiliki tungkai kaki yang kurang jenjang, anda bisa mengakali tinggi badan anda dengan menggunakan sepatu berhak tinggi seperti high heels.

White Jeans

Sumber : https://stylishlyme.com/

Itu dia beberapa aturan wajib memakai jeans putih yang dapat kami bagikan untuk anda. Hal terpenting yang harus diingat adalah jeans warna putih itu termasuk ke dalam jenis pakaian yang sangat rentan kotor jadi anda harus berhati-hati dalam merawatnya. Jagalah agar warna jeans kesayangan tetap putih dan tidak kusam. 

White Jeans

Sumber : http://www.fashion-hall.com/

Mau tahu lebih banyak lagi tentang seluk beluk jeans dan item fashion berbahan denim lainnya?. Sahabat Fitinline bisa mendownload E-Book kami Di Sini

E-Book Jaket dan Jeans

Semoga bermanfaat.

Comments 0

Leave a Comment
Belum ada komentar untuk saat ini.

Send Comment

Anda harus terlebih dahulu untuk dapat memberikan komentar.